Usaha Usaha Capitalis Yang Melonjak Menekan Tentang Program Program Pemerintah

Newssantikorupsi.com- Jika Pengakuan dari Seorang Pemimpin, adalah sebagai kepala Negara berani bercerita kepada warga negaranya tentang Intimidasi – intimidasi, dan tekanan – tekanan yang pemerintah Rasakan, melalui dari sipemodal Asing, atau dari pengusaha sebagai Mafia dari jalur Politik, yang sudah terbangun melalui jalur Aturan, yang mana, Peraturan yg harus dibuat dan disahkan, serta harus dijalankan oleh rakyat. dengan cara memanfaatkan kekuasaan pada jari telunjuk yang sedang menjabat.

Pemerintah adalah sebagai seorang Buruh dari seluruh rakyat nya Sendiri (Kedaulatan), Rakyat akan ikut bersama memperjuangkan dan membantunya, untuk melawan mereka yang telah mengintimidasinya, tanpa harus memalukan keluarga.

Bacaan Lainnya

Demi untuk Perubahan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh warga negaranya, tapi jika terus menerus itu pemerintah sembunyikan dari masyarakat nya, maka kehidupan penduduk warga negara nya sendiri akan Miskin, karena rakyatnya juga ikut terus terusan Membayar Hutang negara, sedangkan penduduk warga negara dari sipemodal Asing tersebut, Rakyat nya akan Makmur dan Sejahtera.

” Pemerintah harus lebih mengutamakan kepentingan rakyat nya sendiri, kita sebagai generasi Bangsa Indonesia, siap untuk memberikan konsep konsep strategis dengan konsep yang baru, demi mewujudkan cita cita dari pendiri bangsa yang telah di wariskan kepada kita semua, yang telah di wasiatkan oleh pendiri Bangsa Indonesia ini di dalam butir butir Pancasila dan UUD 1945 “, ujar Andi Syahputra Lubis, SH. Aktifis dari Alumni Kampus Al- Hikmah Medan kepada awak media. Senin, 28/02/2022.

Kemungkinan, terindikasi adanya dugaan kemakmuran yg telah diperoleh oleh rakyatnya tersebut, yang dari hasil kekayaanya tersebut berasal dari barang-barang mentah yang diekspor, melalui dari kekayaan Bumi ibu pertiwi, negara seorang pemimpin yang telah diintimadasi tersebut. sungguh tega…
Jika betul kebenarannya???, Semoga judul Konsep dari seluruh Rakyat untuk Pemerintahanya. yang selesai di tuangkan, Tentang Program – program Pemerintah, dari tahun 2022 sampai pada tahun 2045.

Ada pun, Program – programnya melalui jalur Peraturan Pemerintah (PP), yg telah di Rancang dan dibahas serta ditetapkan. Program-program tersebut melalui Kementrian BAPPENAS.

Seluruh Pemerintah yang tercatat sah pada data negaranya berjumlah berkisaran 500 pemerintah di Daerahnya, yang harus ikut serta menyumbangkan iyuran Dana disetiap tahunnya, dalam hal untuk Perancanaan Pemulihan Perekonomian Negara, agar dana tersebut dikumpulkan, tidak lagi diambil atau dipotong Dari uang Pembayaran Pajak yang telah diterima oleh Negara, adapun hasil dari iyuran-iyuran Dana tersebut telah terkumpul maka negara akan lebih makmur.

Setiap tahun Negara harus mencicil membayar utang-utangnya, setiap tahun Negara juga harus ada menabung uang kebank dunia sebagai simpanan Uang untuk Negara, Dana tersebut diperoleh Melalui dari Hasil Keuntungan-keuntungan yang dikelola oleh Pemerintahan tersebut,
Demi untuk mewujudkan Keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran Bagi Seluruh Penduduk Warga Negaranya (Masyarakat ).

Agar pimpinanya (pemerintah) tidak akan membagi Bantuan Sembako Miskin lagi kepada masyarakatnya, tugas pemerintah itu bukan membagikan bantuan sembako, tapi bagaimana pemimpin yang telah dipilih oleh masyarakatnya sebagai pejabat Pemerintahan, agar pemimpin itu dapat menciptakan masyarakatnya itu tidak hidup miskin dan telantar lagi.

” Ok BUNG….., Insyaallah Keseluruhan dari isi konsep seluruh Rakyat indonesia, kami siap mendiskusikanya bersama – sama, serta memaparkan nya dengan secara rinci, menggunakan Power Point langsung kepada Pemimpinnya “, tandas Andi Lubis. (al70).

Pos terkait