Parkir Rumah sakit’ candimas medical center sanggat menganggu Warga Sekitar

LAMPUNG. NAK – Parkir yang digunakan oleh pihak Rumah Sakit Candimas Medical Center (CMC) ganggu warga sekitar. Hal itu disampaikan oleh Subir, Kamis (16/12/2021)

Subir mengatakan, parkir tersebut sangat menggangu masyarakat saat keluar masuk dikarenakan mereka parkir sembarangan sehingga mengakibatkan gang sempit.
Parkir dengan semau nya dan seenak jidat nya.

Bacaan Lainnya

“Kami minta pihak Rumah Sakit untuk mengatur parkir agar tidak menggangu gang ,dan klu emg gk bisa ngatur nya nanti sy yg ngarur dgn cara sy sendiri.” ujarnya.

Selain Subir, Adi juga menyampaikan bahwa tanah yang digunakan oleh pihak Rumah Sakit CMC itu tanah masarakat (ibah)tuk jalan.bukan punya per orangan dan Irigasi .

“Dulu informasinya pihak Rumah sakit’ telah mengurus surat izin ke pihak Balai, tapi saya kurang tahu udah apa belum diizinkan tidaknya,” kata Adi.

Terkait hal itu, Direktur Rumah Sakit CMC Insani, mengatakan kita sudah pernah mengajukan surat perizinan ke pihak Balai bukan di kabupaten saja bahkan sudah pernah ke Provinsi, “Nanti kita ketemu kita ngobrol-ngobrol saya mau ada pertemuan dengan bupati dulu nanti saya telpon lagi (gaya org sok yes,)” ucapnya.

Sementara, Lurah Kepala Tujuh, kecamatan Kotabumi Selatan Suhamad, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengatakan, saya tidak tau bang masalah itu soalnya selama ini dari pihak rumah sakit tidak pernah kordinasi dengan saya.

“Saya tidak tau apa itu masuk wilayah Abung Selatan, apa masuk Kepala Tujuh setau saya itu masuk kecamatan kepala tujuh milik masarakat setempat (jalan masarakat ),”tandasnya.

(Hsn)

Pos terkait