Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Vicktor Oktopianus S,SH Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Bulan Bulan

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Salah seorang dari warga Desa Bulan Bulan Antonius Pakpahan (53 Thn), yang mana telah terjadi kebakaran rumah nya pada hari Kamis 16/12/2021, pukul 19.21 wib yang silam, ada pun beliau berdomisili di Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Jumat, 17/12/2021.

Ada pun dari kerugian matrial yang sudah di himpun oleh Nara sumber (Kadus), mengatakan, ” kerugian material lebih kurang sekitar mencapai Rp 300 jutaan, ada pun kerugian yang lain nya adalah, telah terbakar nya Ijasah sekolah anak anak beliau, sebanyak 4 ijasah, Akte kelahiran anak, akte surat tanah, akte nikah, BPKB kendaraan bermotor, serta lain lain nya “.

Bacaan Lainnya

” Kejadian tersebut diduga korsleting arus listrik , dalam musibah tersebut, tidak ada nya jatuh korban jiwa “, ujar dari kepala dusun (koling) kepada awak media.

Melalui dari ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus, S, SH, memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut, yang berupa seng rumah, sebanyak 60 lembar seng yang bermerk AMS, 7 kaki atau sekitar 3 kodi kepada Ahli musibah Antonius Pakpahan (53 Thn).

Penyerahan bantuan tersebut dari ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara Victor Oktopianus, S, SH, Ketua DPC yang di dampingi oleh, Roberth Simanjuntak,SH Wakil Sekretaris 1 DPC Pejuang Bravo 5 Kabupten Batu Bara, Jasmi Harahap Selaku WaKil Sekretaris 3 DPC Pejuang Bravo Lima, Saharuddin & Abdul Sahat B. Purba selaku Tim dari Media Center Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, telah memberikan Bantuan berupa Seng merek A.MS 7 kaki sebanyak 60 lembar atau 3 kodi kepada Bapak Antonius Pakpahan di dusun Kejora Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir .

” Bantuan ini semoga bermanfaat kepada keluarga korban, agar tetap sabar, kuat untuk menghadapi musibah yang telah terjadi serta tetap menyerahkan segalanya kepada Tuhan “, ujar Vicktor ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara.

Kepala keluarga yang menjadi korban juga Mengucapkan, ” banyak banyak terimakasih kepada Ketua Bravo 5 DPC Kabupaten Batu Bara, semoga tetap sehat selalu serta semakin sukses kedepan nya, kami keluarga berterima kasih sekali atas bantuan yang telah di berikan, hanya Tuhan lah kelak yang dapat membalas kebaikan dari Vicktor serta terima kasih ,sehat dan sukses juga untuk Bapak Bapak TIm Bravo Lima yang sangat Peduli ke sesama”, tandas Antonius. (albs70).

Pos terkait