Radio Odan Menyiarkan, Dinkes Batu Bara Memperingati Hari Kesehatan Nasional Dengan Melaksakan Vaksinasi Lensia

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara menyapa seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara melalui Talkshow di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Batu Bara Radio Odan FM di Studio, Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Sabtu (06/11/2021).

Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara Sosialisasi tentang Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara dan Rangkaian Kegiatan Hari Kesehatan Nasional yang Jatuh Pada tanggal 12 November 2021 akan tetapi Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara melaksanakan pekan Vaksinasi Lansia Pada Tanggal 08 s/d 13 November 2021 di seluruh Puskesmas di Kabupaten Batu Bara, dan di Lapangan Bola Kaki Blok 8 Lima Puluh dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021.

Bacaan Lainnya

Talk Show Melalui LPPL Radio Odan FM ini di Pandu Oleh Samsul Bahri sebagai penyiar dan dengan Narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara dr. Deni Syahputra sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan dan Budi Jurnarman, S.km, M.km Kasi Promosi Kesehatan.

Dalam kesempaatan ini dr. Deni menyampaikan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Batu Bara serta menjawab beberapa pertanyaan langsung dari pendengar setia Radio Odan baik via telepon maupun yang langsung berkomentar di kolom komentar live streaming LPPL Radio Odan mengenai Vaksinasi di Kabupaten Batu Bara.

“Dikabupaten Batu Bara Vaksinasi sampai saat ini masih berjalan dan target vaksinasi yang telah kita capai sampai periode 5 November 2021 untuk Dosis pertama sudah mencapai 59,88%. Dan kita punya target untuk periode akhir bulan November ini kita mencapai 70% untuk Dosis Pertama. Sementara itu untuk Dosis kedua kita sudah mencapai 38,31%” ujar dr. Deni. (albs70).

Pos terkait