Pelayanan Air PDAM Tirta Tanjung Batu Bara Kecewakan Pelanggan

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Masyarakat Kabupaten Batu Bara yang merupakan pelanggan air minum milik PDAM Tirta Tanjung Batu Bara Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, merasa kecewa dan marah, karena merasa kesal, disebabkan pasokan kiriman air yang diterima kotor dan bau limbah, sehingga tak layak digunakan untuk kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari.

Demikian ungkapan seorang warga mengatakan,
“Beberapa hari belakang air PDAM Tirta Tanjung Batubara tak bisa dipergunakan untuk masak dan mandi karena airnya sangat kotor dan berbau lumpur seakan air parit. Akibat air kotor dan bau, kami sekeluarga tidak mandi dan istri saya tidak masak,” jelas Andika kepada awak media news anti korupsi, Rabu, 08/09/2021.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, warga pun meminta kepada pihak PDAM Tirta Tanjung Batu Bara, agar memberikan pasokan air yang layak bagi pelanggan. Karena, air merupakan kebutuhan sehari-hari dan warga pun membayar, bukan gratis.

“Kami mohon dan meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara, agar dapat meninjau, untuk bisa memantau pelayanan pasokan air yang di salurkan kerumah rumah masyarakat, atau kiriman air dari milik PDAM Tirta Tanjung Batu Bara kepada masyarakat, sebagai pelanggan. Janganlah air yang kami terima sangat kotor dan menimbulkan aroma bau, karena air sangat kami perlukan untuk kebutuhan sehari-hari,” tegas warga. (albs70).

Pos terkait