Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis Bagikan Sembako Bantuan Dari Polda Sumut Untuk Masyarakat Yang Terdampak Dari Covid-19, Di 76 Thn Indonesia Merdeka

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM– Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH membagikan sembako kepada masyarakat batu bara, di Kuala pelabuhan Tanjung Tiram, tepat nya di Kuala Kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Di biruk ( Lampu Mercuri ) putih, Kuala Bagan Arya, Kapolres Batu Bara membagikan sembako yang mana adalah bantuan dari Kapolda Sumatra Utara, Irjen. Pol. Drs. Panca Putra Simajuntak, M.Si, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, yang dalam rangka 76 Thn Republik Indonesia, “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Selasa, 17/08/2021.

Bacaan Lainnya

Yang hadir dalam kegiatan Bansos tersebut adalah, Kapolres Batu Bara, Waka Polres, Kasat Reskrim polres BB Ferry, kasat bimas m.syafi’i, Polsek Labuhan Ruku AKP, Ir. J. Sijabat, Kanit Polsek AKP Riswanto SH. Koramil 05 Tanjung Tiram, Lantamal AL Tanjung Tiram, beserta rombongan.

Yang mana, pembagian Bantuan sembako tersebut sebanyak 2000 paket sembako, yang dengan menggunakan armada laut ( Bot Jaring ), kapal jaring nelayan di batu bara.

Dengan rasa antusias nya masyarakat, untuk berupaya mendapatkan bantuan tersebut, dan masyarakat yang akan menggunakan sampan sampan tradisional kecil untuk mengarah ke Kuala Bagan Arya, tepat nya di depan pabrik Pasifik.

” Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Batu Bara, yang mana telah perduli terhadap masyarakat yang ada di daerah pesisir pantai, yang mana sulit nya masa pandemi sekarang ini “, ujar masyarakat nelayan kepada awak media.

” Meskipun bantuan yang hanya sekedar, namun sangat sekali membantu kami, yang dalam situasi penghasilan sangat merosot, dan kelaut pun terkadang tidak ada membuahkan hasil, jadi dengan ada bantuan ini, kami sangat terkurangi beban nya “, tandas nya. (albs70).

Pos terkait