Akses Jalan Untuk Mengsetabikan Hasil Produksi Warga Desa Guha

Aceh Singkil. NAK – Rabat beton akses jalan salah satu prioritas menuju kesejahteraan masyarakat di desa guha kecamatan simpang kanan untuk mengangkut hasil produksi hasil panen buah kelapa sawit dan lain lain.

Markus manik kepala desa Guha pilihan masyarakat menjadi pemimpin yang penuh bertanggung jawab kinerja nya kini telah terbukti membangun desa guha kecamatan simpang kanan kabupaten aceh singkil .

Bacaan Lainnya

Dapot Padang kepala dusun guha menuturkan pada media tanggal 23 juli 2020 bahwa kepala desa Marcus manik .kepala desa guha telah berupaya sebagai mana mestinya untuk memperjuangkan agar desa guha mudah beraktivitas pembangunan rabat beton utama menuju kesejahtraan masyarakat kedepan.

dan selanjutnya sesuai dengan hasil musyawarah desa ( MD ) yang di hadiri tokoh masyarakat desa guha untuk membangun rabat beton sepanjang 300 meter tujuan untuk mempermudah transportasi pengangkutan hasil produksi warga.

Lanjutnya mengingat kondisi dan situasi daerah desa guha dengan sulitnya akses jalan baik menuju desa lae gambir juga menuju desa sikeras jalan menuju desa lae gambir sangat sulit jikalau turun hujan sedikit saja.tutur Dapot.

Dia menambahkan lagi tentang pekerjaan rabat beton ini kami bekerja sesuai dengan rancangan anggaran biaya ( RAB) bahkan lebih dari perencanaan sementara ( RAB) lebar 250 cm kami buat 270 cm bahkan di belokan sampai 300 cm dengan kegiatan ini kami tidak mencari keuntungan karena ini adalah untuk kebutuhan warga sekitar.

Dengan lancarnya akses jalan sudah pasti kendaraan mudah broperasi sehingga Pruduksi buah kelapa sawit masyarakat bisa stabilitas. Tutur Dapot Padang.

Semua pasilitas yang di bangun dari anggaran dana desa semenjak kepemimpinan bapak kchik Markus manik di lakukan secara musyawarah desa ( MD ) yang di hadiri para tokoh masyarakat termasuk ketua kelompok masing dusun begitu bapak kepala desa kami selalu memberikan bimbingan mematuhi peraturan sesuai dengan undang undang juga peraturan bupati ( Perbub ) yang di edarkan bulati aceh singkil di kabupaten aceh singkil .Tutup pak Dapot Padang.

(Aiyub )

Pos terkait