Berang Terhadap Kades.Warga Geruduk Segel Kantor Desa Minta Cairkan BLT Dan Gaji

Singkil Media. NAK – Kantor desa tunas harapan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil di datangi puluhan ibuk ibuk minta Bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Segera di cair mengapa harus di tunda tunda. Ujar mereka senin tanggal 27 juli 2020.

D.salah seorang warga desa tunas harapan meminta kepada kepala desa segera memberikan haknya karena saat ini bulan juli tinggal beberapa hari lagi bahkan hari raya Aidul adha atau hari raya haji tinggal beberapa hari lagi. Tegasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya lagi kenapa di tunda tunda kalau memang itu hak kami
dan jikalau tidak ada kepastian kami memblokir kantor desa dan menyegel agar ada kepastian.jelas mereka sambil bersorak sorak.

Setuasi memanas emak emak sebagkan yang di ikuti bapak bapak tersebut menyegel pintu kantor desa dan pintu jendela dengan tulisan warga desa tunas harapan menyegel kantor desa.

Johan Pahmi Sanip Camat gunung meriah ketika di kompirmasi tim media lewat via washap 27/7 kamj dari kecamatan sempat turun kedesa tunas harapan alhamdulillah pelang yang di buat emak emak warga setempat sudah di buka dan juga penyegelan
Kepala desa tunas harapan berjanji akan segera membayarkan besok dan segera di cair kan.ujar pak camat gunung meriah melalui washap yang di balasnya

Di dalam situasi saat ini akibat dampak dari wabah carona virus (Covid19 ) saat ini masyarakat desa tunas harapan kecamatan gunung meriah sangat membutuhkan bantuan sesuai dengan program presiden RI.agar sedikit bisa membantu perkembangan ekonomi rakyat.

( Aiyub )

Pos terkait