Nelayan Siap Dukung Khenoki Waruwu Cakada 2020 Kab.Nias Barat Sumut

Nias Barat. NAK – Khenoki Waruwu berkunjung di sirombu sambil coffee morning dengan para nelayan sekalian memberikan baju hujan( Mantel)di sirombu kecamatan sirombu kabupaten nias barat pada hari sabtu 20/06/2020.

Para nelayan di sirombu antusias dgn penuh suka cita dan menyambut dengan baik kedatangan Khenoki waruwu di sirombu.

Bacaan Lainnya

A. Resti Marunduri selaku ketua Nelayan di sirombu mengatakan dalam wawancara nya kepada wartawan” Saya selaku ketua Nelayan di sirombu sangat berterimakasih banyak kepada wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, karena beliau selalu peduli kepada kami begitu juga kepada seluruh masyarakat, apa lagi Khenoki Waruwu sangat memiliki jiwa yang bermasyarakat tanpa membeda bedakan kalangan masyarakat.Khenoki Waruwu sejak dulu sampai saat ini dia selalu memperhatikan masyarat umum nias barat

Kami sebagai Nelayan siap mendukung penuh Khenoki Waruwu untuk maju jadi Cakada 2020 di Nias Barat. Harapan kami sebagai Nelayan, Semoga Khenoki waruwu selalu sehat terus dan sukses di pilkada tahun 2020 ini. “Ucap nya”

Di lanjutkan menyampaikan khenoki waruwu saya sangat berterimakasih banyak kepada seluruh para nelayan di sirombu karena mereka sangat baik. Saya sangat terharu dengan antusias dan semangat mereka.
Para Nelayan ini harus selalu di perhatikan oleh Pemerintah daerah di masa depan.

(sabar)

Pos terkait