Gugus tugas Menyalurkan Bansos BST APBD 2020 Kab. Nias Barat

Nias Barat. NAK – Pemerintah kabupaten nias barat menyalurkan Bantuan sembako tunai(BST)kepada masyarakat nias barat mulai tanggal 16 tanggal 18 dan pada hari senin 22 bulan juni 2020,dimana luas wilayah oemerintah nias Barat 8(delapan) kecamatan.

kecamatan sirombu,kecamatan mandehe Barat,kecamatan moro,o,kecamatan kahomi,kecamatan mandehe,kecamatan ulumoro,o kecamatan mandehe utara,dan kecamatan moi.
Media ini Temui pengguna anggaran Covid 19(PA)pemerintah nias Barat Filifo Daeli untuk agar bisa mendapatkan detail data penerima manfaat dampak Covid 19 di kabupaten nias Barat itu.
Namun kabag BPBD filifo Daeli pengguna anggaran Covid 19 tersebut tidak bisa di temui pada hari senin tanggal 22 juni 2020 pukul 10,35,wib Karena iya sedang Mengikuti penyaluran Bansos BST kabupaten nias Barat.
Informasi yang di himpun nedia ini
Bahwa sasaran Bansos BST kabupaten Nias barat itu tidak semua warga menerima hanya sekitar 6000 ribu KPM yang berhak menerima Dampak Covid 19 itu yang pertama janda,duda,Anak yatim kemudian rumah jauh di pinggir jalan/gubuk,hamba tuhan seperti oendeta,guru jemaat,ustad,pasitor,gembala,paktekis,itu yang menerima Bansos Bantuan sembako tunai di wilayah nias barar(BST)
Media ini melanjutkan temui salah satu warga di desa simaeasi kecamatan mandehe,yang tidak di tulis bamanya,iya mengungukapkan kepada media ini penyaluran Bansos kabupaten nias barat itu saya sinyalir itu semua tidak adil.wartawan ini menanyakan kenapa bapak katakan tidak adil oenyaluran bansos sembako tunai itu? jawabnya ini terkait bantuan untuk Dampak Covid 19 jadi menurut saya tidak adil pemerintah nias barat kalau terbatas pembagian bantuan Covid 19.
Ini dampak siapapun dia orangnya kalau namanya dampak bukan hanya 1 atau di pilih orangnyamenerima Bansos itu memang sangat aneh pembagian BST di nias barat ini
Kami berharap agar perintah pusat perhatikan masyarakat nias barat ini,jangan karena peraturan mensos Ri sebagian nasyarakat kecil kelaparan di musim wabah covid 19 ini dan juga kami harap kepada presiden Ri untuk memperhatikan masyarakat kecil di wilayah nias barat ini
Ketua LSM KCBI wilayah Nias Barat temui salah satu DUDA alias FH penerima Bantuan sembako tunai dari pemerintah nias barat Di Desa Hilimberua Naa kecamatan sirombu nias barat di mana Gugus tugas penanganan Covid 19 menyalurkan BST tersebut hari senin 22 /06-2020 FH menyampaikan sangat berterima kasih kepada pemerintah nias barat atas BST yang di bagi hari ini,semoga bupati berserta hajaran tim Gugus tugas penanganan Covid 19 melaksanakan penyaluran BST sesuai Atura Dan Ketentuan Di negara republik indonesia ini.

Bacaan Lainnya

(sabar)

Pos terkait