Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kec.Ulumoro,o Kab.Nias Barat Salurkan BLT-DD Tahap 3(Ketiga)Kepada 60 KPM

Nias Barat. NAK – Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga kepada 60 keluarga penerima manfaat di Desa Bukit Tinggi, bertempat Kantor Kepala Desa Senin 22/06/2020.

Pada Penyaluran bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga ini dihadiri oleh Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md, Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Penerus Gulo, Babinsa dari Koramil Mandrehe, Pendamping Desa, Wakil Ketua BPD Yaaro Halawa S.Pd dan Seluruh tim relawan desa bukit tinggi serta Wartawan.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Gulo menyampaikan harapannya kepada keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT), bahwa agar terus mengikuti protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari bersalaman Ini kita lakukan demi untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Himbau Kades.

Lanjut Kades, Bantuan Langsung Tunai yang bapak dan ibu terima hari ini saya harapkan digunakan untuk keperluan terpenting yaitu untuk kebutuhan pokok dulu seperti beli beras, beli telur dan juga untuk beli vitamin. Tolong dimanfaatkan dengan baik, dibeli kebutuhan terpenting dulu ya, Harap Kades.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Camat Ulu moro’o, Kepala Desa, Babinsa Koramil Mandrehe, Pendamping Desa dan Wakil BPD kepada keluarga penerima manfaat sebesar Rp 600.000 / KPM. Selanjutnya, diteruskan oleh Bendahara Desa Bukit Tinggi Manase Gulo untuk membayarkan kepada keluarga penerima manfaat secara antrian atau gantian.

Sesuai Pantauan awak media dilapangan, pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa tahap ketiga oleh pemerintah desa bukit tinggi berjalan dengan sukses dan tak ada masalah, penyaluaran dan keluarga penerima telah sesuai dengan data usulan serta telah dibayarkan sesuai ketentuan.

(Sabar)

Pos terkait