Angin kencang Di sertai Hujan Di nias Barat, pohon tumbang Di timpah Kabel Listri. Manager PT. PLN Persero Nias barat Siap kerja Di malam Hari

Nias barat, NAK-sangat di kagumi manager PT.PLN nias barat suarno sinambelan melayani masyarakat dalam penanganan gangguan jaringan listrik Di wilayah nias barat itu, mulai dari perbatasan nias selatan nias barat ada bebarapa titik pohon tumbang yang menimpah kabael listri kulai dari desa Hilimnerua naa hingga.

Sampai desa tegibogi kecamatan sirombu nias barat sumut, di lanjutkan pohon tumbang menimpah abel listrik tersebut mulai esa nduria hinga perbatasan nias ke nias barat sehingga pihak pln bersama manager PT. PLN Persero ULP Nias barat suarno Sinambelan kerja malam hari sampai jam 4 subuh tanggal 29/1-2020.Maka di minta manager Pln ULP nias barat. Agar masyarakat menginzinkan tanaman yang mengganggu jaringan listrik di wilayah nias barat ini supaya jangan ada gangguan jaringan listrik sehingga tidak ada pemadaman terus menerus apa bila tidak ada gangguan jaringan tutur suarno ke media ini di harapkan masyarakat umum nias barat dapat mengerti dan memahami, supaya dapat kemajuan dalam penanganan yang lebih baik sebelumnya untuk melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

(sabar)

Pos terkait