Kepolres Batu Bara dan Tokoh Masyarakat Ikut Menjaga Keamaan Plantikan Presiden dan Wakil Presiden

Batu Bara, NAK-Kapolres Batu Batu Mengajak seluruh tokoh masyarakat dan organisasi turut menggamankan Batu Bara, Minggu,(20/10/2019.)jelang Plantik Presiden dan Wakil Presiden

Silaturahmi Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang , SH . Hum Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas Kab. Batu Bara Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Rabu (16/10/2019.) Jam, 13,00 Wib di Kushi Dakar Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Arahan dan Bimbingan Kapolres Batu Bara Perkenalan PJU Polres Batu Bara kepada Tamu yang hadir
1, Ketua FKUB Kabupaten Batu Bara Adenan Haris,
2, Ketua PP Kabupaten Batu Bara diwakili, Wahidin Kamal
3, Ketua KBPPP Kabupaten Batu Bara, Siti Aisyah
4, Ketua IPK Kab, Batu Bara, Zulham Efendi,
5, Ketua Muhammadiyah Kab, Batu Bara Ustad Yusri,
6, Ketua Gamki Kab, Batu Bara Maruli Sihombing,
7, Ketua seniman Tradisional Batu Bara, Fadri Hasan
8, Ketua Harian Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara, Darmawan Surianto Nasution
9, Ketua FKPPI Kab, Batu Bara, Kurnia Manurung
10, Ketua PC PMII, Kab Batu Bara, MHD Khirun Nizam
11, Ketua Srikandi Tangguh Batu Bara Diwakili, Azimah
12, Ketua MUI Kab Batu Bara Diwakili, Drs. MHD Masrob, M.Pd
13, PC NU Batu Bara, Erwin Nasution
14, Ketua KNPI Batu Bara Diwakili, Rustam
15, Ketua Ansor Kab Batu Bara Burhan
16, Ketua FPI Kab Batu Bara Ustad Yusri, S.Pdi
17, Ketua DP AL,- Waysliyah Kab Batu Bara, Drs. Ismail Ridwan
18, PJU, Perwira dan Bintara Polres Batu Bara

Arahan dan Bimbingan Kapolres Batu Bara Perkenalan PJU Polres Batu Bara kepada Tamu yang hadir.

Silahturahmi ini dilaksanakan untuk mempersatukan visi misi atau kekuatan kita terkait akan dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar kita dapat menjaga, saling bahu – membahu untuk mensukseskan Pelantikan Presiden.

Kami mengharapakan kepada Tokoh – Tokoh yang hadir agar dapat menciptakan situasi aman dan kondusif karena tanpa adanya usaha dari komponen masyarakat tidak akan dapat terwujud.

Bahwa TNI – POLRI sepenuhnya mendukung Demokrasi yang ada di Indonesia termasuk Pelantikan Presiden, dengan situasi yang kondusif menciptakan pembangunan yang baik dan cepat.

Kita dapat melihat negara timur tengah yang bergejolak dan hancur, dan kita sebagai masyarakat indonesia dapat menjaga situasi yang aman dan tertib.
Batu Bara merupakan salah satu tempat Proyek Nasional dan kegiatan Proyek Nasional bisa berjalan dari situasi yang aman.

“Bahwa saat ini tidak ada lagi Isu 01 – 02 dan sekarang ini 03 “Persatuan Indonesia”, namun ada kelompok – Kelompok tertentu yang ingin merubah paham NKRI, dan ini terus akan berkembang maka diperlukan pengawasan kita bersama termasuk Organisasi yang ada di Kab. Batu Bara

Perlu kebersamaan dan kekuatan kita yang harus kita tunjukkan kepada masyarakat agar masayakat tahu bahwa akan dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Mudah – Mudahan dalam Pelantikan dapat aman dan Damai,” Katanya Kapokred

Sambutan dari Kabag Ops Polres Batu Bara bahwa sekarang dibutuhkan Pilar yaitu kita semua agar dapat menjaga situasi yang aman dan Kondusif dan dapat menyampaikan kepada Masyarakat.

Seluruh Tokoh Masyakat, Pemuda, Agama Serta OKP Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 dan Seluruh Tokoh Masyakat, Pemuda, Agama Serta OKP siap menjaga dan memeliharan Kamtibmas khususnya wilayah Kab. Batu Bara.
Serta akan menyampaikan Pesan kepada anggota dan Masyarakat untuk menjaga dan mendukung kondusifan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019.

(Rahmat Hidayat)

Pos terkait