Kapolsek Rundeng Membantu  Siswi SMPN 1 Rundeng yang Tergeletak Karena Sakit

Subulussalam -Rundeng Aceh, NAK-Sekitar pukul 11.30 Wib bertempat di depan Polsek Rundeng Salah seorang Siswi SMP tergeletak, Kapolsek  Ipda MULYADI SH.MH memberikan bantuan evakuasi kepada siswi  SMPN 1 Rundeng tersebut yang kebetulan lokasi sekolah dengan Kantor Polsek berdekatan, siswi tersebut beridentitas JENI SRI WAHYUNI, Kelas VIII SMPN 1 Rundeng yang beralamat di Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.

Yang mana kondisi siswi tersebut dalam keadaan terjatuh dan lemas akibat sesak nafas dan bermaksud untuk pulang kerumah, melihat kondisi siswi tersebut Kapolsek langsung memanggil Guru SMP N 1 Rundeng beserta warga sekitar dan anggota Polsek Rundeng.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolsek Rundeng dan anggota serta warga setempat, selanjutnya Kapolsek Rundeng mengevakuasi dan membantu siswi tersebut untuk dibawa ke Puskesmas Rundeng untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan mendapatkan pengobatan dari pihak Puskesmas Rundeng.

Menurut keterangan salah satu Guru SMPN 1 Rundeng Diana Ginting,S.Pd bahwasanya pada saat jam istirahat datang dua orang siswi  ke kantor melaporkan bahwa Jeni Sri Wahyuni Sakit perut, dan pada saat itu juga Diana Ginting dengan Guru lain Warlaini,S.PdI  langsung mendatangi Jeni Sri Wahyuni ke kelas untuk melihat keadaan Jeni. Sebelum Diana Ginting dan Warlaini sampai di kelas, Jeni sudah langsung pergi agak lari keluar pagar dan langsung pulang dengan jalan kaki. Melihat situasi itu Diana Ginting dan Warlaini langsung mengejar menggunakan sepeda motor dan ternyata anak tersebut sudah Pingsan dan sudah dilarikan ke Puskesmas Rundeng.

Setelah sampai di Puskesmas Rundeng Kapolsek Rundeng menghubungi pihak orang tua siswi agar dapat mendampingi, Selanjutnya Kapolsek Rundeng menyerahkan kepada pihak keluarga siswi tersebut,

Hingga saat ini siswi tersebut dirawat di Puskesmas Rundeng.

(mh@)

Pos terkait