Pemkab Nisel Gelar Doa Bersama Jelang Puncak Sail Nias, Pdt Bidaya: Awal Kebangkitan

Nias Selatan, NAK-Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Nisel) menggelar Do’a Bersama yang digelar dihalaman Pondopo Bupati, Jumat (06/9/2019), dalam acara tersebut dihadiri sejumlah Pendeta, Pastor dan Ustad, serta Unsur Forkopimda dan OPD Lingkup Pemkab Nisel.

Dalam khotbahnya, Pdt Foluaha Bidaya mengatakan Sail Nias adalah sebuah surprise dan kebanggaan masyarakat Nias, terkhusus bagi masyarakat Nias Selatan.

Bacaan Lainnya

Melalui even ini, lanjut Pdt. Bidaya, adalah merupakan momentum dalam kebangkitan budaya dan Pariwisata di Nisel dan di Kepulauan Nias secara Umum.

“Melalui even ini ada nilai-nilai budaya yang ikut bangkit, dan berbagai performance budaya akan ditampilkan disana, maka Kita harus berbangga. Karena even ini adalah baru Pertama Kali dalam sejarah Nias dan belum tentu akan terulang lagi kedepan. Maka jagalah”. Imbuh Bidaya

Dikatakannya, karena even ini adalah even besar, maka even ini tidak hanya sekedar kita syukuri akan tetapi Kita harus turut ambil bagian menyukseskan even ini.

“Maka semua pihak harus ekstra action dalam mensukseskan Sail Nias dan menggerakkan segala kemampuan Dan profesionalitas dalam menyukseskan Sail Nias ini, terutama menjaga Kondusifitas”. TandasnyaSementara itu Bupati Nisel Hilarius Duha, mengatakan segala bentuk kegiatan yang kita lakukan selalu kita bawa dalam Do’a.

“Sebagai manusia selalu was-was dalam keadaan, namun semua tetap Kita bawa dalam Do’a agar pelaksanaan Sail Nias ini dapat terlaksana dengan baik”. Imbuh Hilarius dalam sambutanya.

Turut hadir dalam Do’a bersama ini yakni Bupati Nisel Hilarius Duha, Kapolres Nisel AKBP Gede Nakti Widhiarta, Wakapolres Nisel Kompol Martin Luther, Pasintel Lanal Nias Mayor Jayusman, Danramil Telukdalam Kapten Inf. P Sihombing, dan sejumlah Pendeta, Pastor dan Ustad.

(R. Gowasa)

Pos terkait