Jumat Barokah, Polsek Medan Helvetia Bagikan Nasi Kotak ke Parbetor

Medan, NAK – Dalam rangka Jumat Barokah, Polsek Medan Helvetia membagikan nasi kotak kepada Pengemudi Betor dan Abang Becak yang berada di Komplek PRSU Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (6/9/2019).

Pelaksanaan Jumat Barokah dihadiri Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak, SH, SIK, MH. Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri perwakilan dari Kapoldasu, AKP Rita Halbaini (Spripim Polda Sumut), Kanit Shabara Ipda SR Harahap, Panit I Shabara Ipda Iwan Setiawan, Panit II Aiptu Ideha Yudha, Aiptu Robert Maruli (Panit 1 Lantas Medan Helvetia), Aiptu Syamsul Bahri (Panit 2 Lantas Medan Helvetia), Aiptu S Togatorop (Kanit Provost Polsek Medan Helvetia), Aipda AM. Sihombing (Ba Intelkam Medan Helvetia) dan 10 Personil Lantas Polsek Medan Helvetia.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumut yang diwakili oleh Kaurpollog Polda Sumut Ipda Wahyu memberikan arahan Kepada para pengemudi Betor dan Abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif.

Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama.
Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas & mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara.

Sementara Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak, SH, SIK, MH memberikan Himbauan kepada para abang-abang betor agar selalu tertib berlalu lintas jangan mudah terprovokasi atas berita berita yang belum tentu benar.

“Mari kita sama-sama mendoakan Bapak Kapolda Sumut beserta Keluarga agar selalu sehat-sehat dan Sukses dalam menjalankan Tugas di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Para pengemudi Betor dan abang becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut & mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat & sukses menjalankan tugasnya di Sumatera Utara.

Pembagian Nasi Kotak kepada Para pengemudi Betor Abang-abang Becak dan Petugas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia.

Peserta Jumat Barokah yang diikuti Pengemudi betor/abang-abang becak lebih kurang 150 orang dan Petugas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia 5 orang.

(kadr)

Pos terkait