DPC PPN Nisel Gelar Kegiatan Bersih-bersih di Lokasi Surfing

Nias Selatan, NAK-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) bersama Polres Nisel, Lanal Nias, Mahasiswa Magang STIE Pari Dan DPD IPK Nisel menggelar kegiatan Bersih-bersih Pantai di Pantai Sorake, Jumat (06/9/2019)

Ketua DPC PPN Nisel Heldiswan Loi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka dukungan kesuksesan Sail Nias yang puncaknya Akan dilaksanakan di Nias Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini adalah merupakan salah satu wujud kepedulian kita dari PPN terhadap Lingkungan, terutama dalam mengsukseskan perhelatan Sail Nias”. Ujar Heldiswan Loi di Pantai Sorake

Heldis menuturkan Sail Nias harus kita sukseskan secara bersama-sama, dan tidak hanya dari PPN saja tentu seluruh masyarakat Nias Selatan secara khusus ikut bersama-sama dalam mengsukseskan Sail Nias ini.

Disebutkannya, Sail Nias adalah momentum dalam peningkatan perekonomian masyarakat dalam bidang Kepariwisataan. Sail Nias juga salah satu cara mengrevilisitasi Pariwisata Nias secara umum.

“Sail Nias ini salah satu momentum untuk merevilisitasi Pariwisata Nias, maka kesempatan ini harus kita manfaatkan sebagaimana mestinya”. Tuturnya!

Turut Hadir dalam kegiatan Bersih-bersih Pantai ini, Kabag Ren Polres Nisel, Kasat Sahbara Polres Nisel, Ketua DPD IPK Nisel, Personil Lanal Nias, Personil Koramil Telukdalam dan Mahasiswa STIE Pari Semarang yang sedang Magang di Kabupaten Nias Selatan.

(R.Gowasa)

Pos terkait