Pemerintah kota subulussalam Memperingati hari Anak Naisolal tahun 2019 di  gedung serbaguna dinas pendidikan

Subulussalam, NAK-subulussalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (12/9/2019)

Dalam peringatan tersebut, Walikota Subulussalam H. Alfan Alfian Bintang, SE, didampingi Ibu Hj. Mariani Harahap, unsur Pimpinan DPRK, Kapolres Aceh Singkil, Dandim 0118, Ketua PN, Kejari, Ketua Mahkamah Syari’ah.dan SKPK dan masarakat sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Walikota berpesan kepada  semua pihak, untuk lebih memperhatikan anak-anak,untuk mengawasi,serta membimbing  fokus untuk memberi pendidikan spiritual keagamaan.

Anak-anak adalah penerus bangsa dikemudian hari melanjutkan masadepan bangsa.membangun negara. pentingnya moral dan akhlak dalam jiwa generasi kita ini untuk menggantikan perjuangan kedepan.

Menurut H. Alfan Alfian Bintang, hanya dengan didikan moral dan akhlak, anak-anak dapat terselamatkan dari berbagai pengaruh buruk, yang dapat merusak etika dan masa depan sebagaimana dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 1984.

generasi penerus inilah yang melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa, perlu dididik  dengan baik. takterlepas dari orang tua membina dan membimbing harus pukus dan serius  titik penting bagi anak anak kita menjadi penerus nanti.

keprihatinan terhadap anak anak dijaman sekarang  perhatian besar Pemerintah pusat.kepada penerus  dan upaya menjaga  untuk menjamin kesejahteraan dan perlindungan yang baik, dari kekerasan.

Ini bentuk atensi pemerintah pusat. Memberikan perhatian khusus bagi para anak anak bangsa sebagai generasi penerus masa depan, indonesia ungkapnya.

(Mm)

Pos terkait