Hancurnya uang Negara di tangan Ketua Bumdes, Mengasih Pinjaman Seperti Arisan di Warung tuak, ujung tidak tau Kemana

BatuBara, NAK-Kurang bertanggungjawab Ketua Bundes menghamburkan uang negara dan asal asal pinjamkan dana bundes seperti kasih pinjam uang arisan aja.

“Informasi yang didapat wartawan kamis (29/08/2019.) Kepada salah satu tokoh masyarakat yang namanya diminta dirahasiakan tentang ketua bumdes Langgeng Sari
kurang tanggungjawab mengelola dana bumdes hingga merugikan uang negara uang negara.

Bacaan Lainnya

Surya pinjaman bumbes 10 juta
1 pertama bayar dibayar bulan kedua gak bayar tidak di bayar sama bulan ketiga juga tidak dibayar sampai sekarang gak dibayar.

Iman mamtan bendaha mengeluarkan uang kas 10 juta tampa kompromi di dalam kepengurusan bumdes kepada herman dan di tambah lagi 10 di pakai sama imam jadi totalnya 20 juta sampai sekarang uda mau masuk bulan ke 3 belum juga membayar angsuran ke bumdes

Menurut keterang yang di himpun wartawan kepada sekdes desa perkebunan tanah gambus tentang kepegurusan bumdes terjadi mantan bendahara imam mengeluarkan dana 10 juta tampa sepengatuhuan ketua bumdes maka pendapat sekretaris desa tidak dapat di benarkan sebab ada kelalai ketua bumdes.

Menurut keterangan dari salah tokoh masyarakat yang namanya dirahasiakan, tentang pinjaman dana 10 juta dari bumdes yang awalnya mau di kelola tenak lembu nyatan di alih pungsikan ke ternak ikan lele.

Penggakuaan ketua bumdes kepada wartawan memang uang masa itu ada sama Imam yang sampai saat ini belum tau jelas statusnya bendaha apa uda undurkan diri tapi ada 20 juta tapi kalau pinjamkan herman saya gak tau.

,”Amatan watawan kepada Ketua Bumdes, Perkebunan Tanah Gambus Sarianto alias Anto dengan Keterang yang kurang bertanggung jawab soal kinerja ketua hanya memetingkan pribadi ketua bundes dan meminjankan dana tampa ada pertanggung jawabpan . Maka Newsantikotupsi.com meminta kepada yang berwajib untuk menhusut tuntas ketua bundes.

( NAK)

Reporter/ Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait