Dalam Rangka HKGB Ke 67 dan Hut Polwan Ke 71 Tahun 2019 Kapolsek Medan Helvetia Mengikuti Kegiatan Bakti Sosial

Medan, NAK-Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur T.M.Sitinjak.SH.SIK.MH dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dan HUT Polwan Ke 71 Tahun 2019 mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan di Rs.Bhayangkara Tk.II.Medan Jalan K.H.Wahid Hasyim No.I.Kecamatan Medan Baru Kota Medan.

Kegiatan kesehatan ini mencakup pemeriksaan Papsmear terhadap Personil Polwan dan ASN serta Ibu Bhayangkari sejajaran Polda Sumut untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 dan Hut Polwan ke 71 Tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan Papsmear ini juga rutin di laksanakan oleh RS Bhayangkara Tk.II Medan Polda Sumut terhadap Personil dan masyarakat yaitu uji Medis yang dapat memeriksa kondisi sel – sel pada Serviks ( leher rahim ) dan Vagina.

Melalui pemeriksaan rutin perubahan sel – sel yang mungkin bisa berkembang menjadi Kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi.

Dalam kegiatan ini terlihat juga di hadiri oleh Ibu Ketua Cabang Polrestabes Medan dan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani.

(kadri)

Pos terkait