Menyongsong Detik – Detik Proklamasi Kemri Ke – 74, Para Babinsa 11/Gomo Latih Anggota Paskibra Idanotae

Nias Selatan, NAK-Menyongsong Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) Ke – 74 Tahun di Kecamatan Idanotae Kabupaten Nias Selatan (Nisel), 34 Orang Siswa terbaik yang terdiri dari 17 orang Laki – Laki, dan 17 orang perempuan, Siswa tersebut dipilih ditiga sekolah yaitu siswa SMA Negeri 1 Idanotae, SMK Negeri 1 Idanotae, dan siswa SMA Swasta Harapan Idanotae terpilih menjadi anggota Paskibra untuk Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang di Kecamatan Idanotae.

Untuk memantapkan Para Paskibra tersebut, Pihak Panitia HUT KEMRI Ke-74 Kecamatan Idanotae memohon kepada Danramil 11/Gomo untuk bisa dilatih oleh Personil TNI Babinsa 11/Gomo, dan Selanjutnya Serda Md. Laia, dan Serda B. Tafonao terpilih menjadi pelatih Paskibra itu, Ucap Salah Seorang Babinsa Gomo saat dikonfirmasi Media ini melalui Whatsapp, Rabu (31/7/2019)

Bacaan Lainnya

Latihan Perdana Anggota Paskibra Idanotae itu langsung dilatih oleh Kedua Babinsa yang berpangkat Serda dilapangan SMP Negeri 1 Idanotae Kabupaten Nisel, Rabu (31/7/2019), Tutur Serda A. Sarumaha!

Dalam Latihan tersebut, Para Babinsa itu melatih anggota Paskibra tata cara dan teknis untuk menaikan Bendera Merah Putih pada tgl 17 Augustus 2019 mendatang, dan latihan Perdana ini para anggota Paskibra sangat senang dan tampak begitu semangat selama mengikuti latihan bersama Babinsa itu.

Latihan Perdana ini berlangsung sukses dan latihan tersebut akan dilanjutkan setiap hari.

(R. Gowasa)

Pos terkait