Kombes Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi” Tabur Benih Ikan Dan Tanam Pohon

Medan, NAK-Untuk memperingati hari Sungai Nasional yang jatuh tanggal 27 Juli 2019 ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melakukan kunjungan ke Desa Kuala Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/7/2019).

Dalam kunjungannya ke Desa Kuala itu, Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Besar Kota Medan ini adalah untuk memperingati hari Sungai Nasional yang akan di peringati dengan cara menabur bibit ikan ke sungai serta menanam pohon.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, didampingi Kompol Faidir Chaniago, SH, MH mengatakan, Minggu (28/7).mari kita sama-sama menjaga sungai atau melestarikan sungai, dengan cara “jangan buang sampah sembarangan dan pertahankan jernih air ini yang sudah bagus dan jangan dikotori.

“Mari kita lestarikan alam yang jernih ini supaya menjadi indah, agar tempat ini menjadi tempat yang bersih, tertib, aman dan rapi serta lebih indah,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sibolangit, Bhabinsa Desa Kuala, Kades Kuala Kecamatan Sibolangit, Mahasiswa UINSU, warga Desa Kuala, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sibolangit dan lainnya.

(kadri)

Pos terkait