KINERJA PLN GUNUNG SITOLI BISA MEMBAHAYAKAN NYAWA MASYARAKAT

NIAS UTARA, NAK- Kinerja PLN GUMUNG SITOLI dinilai tidak sesuai asal pasang, hal ini bisa memicu melayang nyawa masyarakat termasuk anak-anak lantaran kabel / tali listrik ber ceceran di atas tanah, senin (25/02/19.

Ka. Biro NewsAnti Korupsi.com Nias Utara datang di Kantor PLN Gunung Sitoli yang berada di Kepulauan Nias dengan tujuan koordinasi dan konfirmasi kepada pimpinan PLN tersebut di atas.

Bacaan Lainnya

Setelah tiba di kantor PLN Gunung Sitoli jumpa di depan kantor PLN seorang satpam yang sedang bertugas dengan santun mempekenalkan diri sebagai awak Media,

Satpam pun bertanya dengan tujuan apa Pak ? Saya mau koordinasi dan konfirmasi pada pimpinan PLN , ada yg sangat penting.

Kata satpam lagi Istrahat tunggu sampai jam 2 beberapa jam kemudian datang rombongan masuk kedalam kantor PLN , lalu satpam masuk ke dalam kantor PLN, kembali keluar katanya hanya sekretaris yg ada, pimpinan ke lapangan saya katakan ada nomor HP Pimpinan yang bisa dihubungi, katanya gak ada, bagaimana kalau ada kejadian disini kalian tidak bisa menghubungi pimpinan? Dengan nada suara yang lembut. Saya tanya di mana tempat pengaduan di sini lalu satpam mengantar saya ke tempat pengaduan sekitar pukul 14:08 wib siang, ketika saya sampai saling menyapa denga bertanya ada apa Pak ? Jawab mau koordinasi dengan pimpinan kalian ada nomor HP nya ? Gak ada kata mereka bagaimana kalau ada kejadian siapa yg kalian hubungi? Pegawai pun tidak nyahut lagi.

Saya datang kesini untuk konfirmasi bahwa karyawan PLN di lapangan tidak bekerja sesuai yang telah di tentukan, tali listrik di desa-desa berceceran si atas tanah, akan kah itu tidak membahayakan nyawa masyarakat ? Di POSKESDES DESA ESIWA bisa saja menelan nyawa manusia, untuk selanjutnya kami aka konfirmasi kepada petugas di Lotu.

Tiang-tiang Listik di jalur Nias Utara sebagian tidak layak pakai banyak yang retak2 tiangnya, bisa-bisa mrmbahayakan jiwa manusia , sampai di mn tanggung jawab PLN bila ada Kejadian ?
(Kharis)

Pos terkait