SUASANA SYUKURAN TAHUN BARU BERSAMA DINAS PUPR

Nias selatan, NAK-Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Nias selatan adakan pertemuan/silaturahmi awal tahun 2019 terhadap seluruh media cetak dan online yang ada di Kabupaten Nias selatan, di gedung PUPR Nisel kilometer 3 kelurahan Teluk dalam Kabupaten Nias selatan selasa 29/01/2019.

Acara ini di pandu langsung oleh Kepala Dinas PUPR Nisel Erwinus Laia, dan dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PUPR Nisel Arsen Halu,  para Kepala Bidang, staf dan puluhan MITRA wartawan dari berbagai Media Elektronik, Cetak, Online, Kabupaten Nias selatan.Adapun tujuan dari pada pertemuan ini yakni, membahas semua kesalah pahaman antara wartawan dengan Dinas terkait pemberitaan yang telah dimuat baik di media cetak maupun media sosial.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Kepala Dinas PUPR Nisel Erwinus Laia menyampaikan, kami sangat berterima kasih kepada rekan rekan media semua telah mengingatkan kami selama ini walaupun melalui pemberitaan, dan itu kami anggap adalah tanda kasih sayang kalian terhadap kami agar kami tidak masuk kedalam jurang tuturnya.

Erwinus Laia meneruskan, harapan kami Tahun 2019 ini marilah kita satukan pendapat, satukan presepsi, bekerja sama mengawal pembangunan Kabupaten Nias selatan dari oknum oknum yang merusak citra nama baik Dinas atau Pemda Kabupaten Nisel.

Pertemuan ini di warnai dengan saran dan masukan yang di sampaikan oleh beberapa wartawan, saran dan masukan itu di terima baik oleh Kadis PUPR Nisel, dan akan di jadikan acuan kesuksesan pembangunan kabupaten Nias selatan kedepan, pertemuan ini dari awal sampai akhir berjalan aman dan baik.

(Satuhati Duha)

Pos terkait