SEJUMLAH PARA PENGUNJUNG TAMAN HIJAU KECEWA.

TELUK DALAM, NAK-Jumat 01 Januari 2019 Dimana informasi yang di terima oknum wartawan Newssantikorupsi dari Masyarakat bahwa Pintu Keluar masuk TPI Tertutup.

Salah satu Pengunjung yang sangat kesal atas Galian Fondasi Rumah warga, SAMSUARDI ( 32 ) Mengalami sangat heran bersama keluarga yang sedang bermain di Taman hijau TPI ( Tempat Pelelangan ikan ) Pukul 18.15.wib.

Bacaan Lainnya

SAMSUARDI, Termasuk tenaga Pendidik di SMPN 2 Kecamatan TOMA, GGD ( Guru Garis Depan ) Mengharapkan kepada PEMDA Melalui dinas terkait supaya Mencari solusi.Dimana juga hari ini sangat sepi mungkin jadi kendala karena Pintu Gerbang keluar masuk di Taman TPI ini Dilarang Masuk Kendaraan bermotor dan MOBIL.

TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) Wilayah Hukum masalah sengketa Tanah Kelurahan Pasar Teluk dalam, Kecamatan Teluk dalam Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Salah seorang Penduduk warga Kelurahan TELUK DALAM Lingkungan VI ( Enam ) Dalam sepekan terahir ini sudah Mengalami sepi Area taman hijau TPI ini, Oknum Warga ( PH ) sangat Prihatin juga Pabrik es untuk para Nelayan sangat susah masuk BM ( Becak Motor ). Tandasnya

Terus kegiatan DINAS PERIKANAN dan Kelautan mengalami Macet Pelayanan publik, serta Para
Dimana hari – hari sebelumnya Pantauan Para Mitra di Area ini sangat Rame.sehingga Berita ini Berlanjut.

(Satuhati Duha)

Pos terkait