I GEDE NAKTI WIDHIARTA SEDANG PEDULI DI PANTI ASUHAN DOREMO.

Nias Selatan, Nak – Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K bersama Nyonya Kadek I Gede Nakti Widhiarta SIK menyerahkan tali asih kepada anak panti asuhan Doremo Sungai Susua di Desa Susua Kecamatan Ulususua, Jumat, (01/02/2019).
Bantuan berupa beras, indomie, minyak goreng diserahkan secara simbolis oleh Kapolres dan Nyonya kepada Pengurus Panti Asuhan Doremo, Sariisa Laia. Tak hanya itu, bantuan uang tunai juga diberikan kepada masing – masing anak panti tetsebut.
Pada kesempatan ini, turut Hadir : Kasat Sabhara AKP Sahrial Sirait, Kasat Binmas Iptu Piktor Tua P Silalahi, Kapos Pol Amandraya Aipda FN Buulolo, Kasubbag Humas Polres Nisel Brigpol Dian Octo FL Tobing, sejumlah ibu-ibu Bhayangkari dan puluhan Personil Polres Nisel.
Camat Ulususua Teori Ndruru,, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Nisel beserta rombongannya di Kecamatan Ulususua, dalam rangka pemberian tali asih kepada anak-anak panti asuhan Doremo Sungai Sususua. Dan ini kedua kalinya kunjungan Kapolres Nisel di Wilayah Kecamatan Ulususua, ungkapnya.
Sebelumnya juga Kapolres lama sudah berkunjung di Kecamatan Ulususua ini, pada Tahun 2018 lalu, dengan tujuan yang sama, yakni memberi tali asih kepada anak panti asuhan Doremo. namun bedanya, kunjungan kali ini Ibu-ibu Bhayangkari turut dalam rombongan Bapak Kaplores Nisel. Oleh karena itu, agar kepedulian seperti ini dapat terus berlanjut,”pintan Teoli Ndruru.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K menyampaikan bahwa, tujuannya untuk berbagi kepada anak – Panti Asuhan “Dorema” sekaligus untuk melihat langung kondisi wilayah Kabupaten Nias Selatan, yang ternyata memiliki alam yang sangat baik, walau masih ada infrastruktus jalan yang kurang baik.
Pada kesempatan itu, Kapolres Nisel memberikan apresiasi kepada pengurus yayasan, yang dapat mendirikan Panti asuhan, untuk menampung anak – anak dari keluarga yang kurang mampu dan anak yatim.
Berharap semoga apa yang telah diberikan untuk Panti ini, dapat bermanfaat bagi yayasan Dorema dan bagi anak – anak Panti asuhan, harap Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakt I Widhiarta, S.I.K.
Salah satu Pengurus Yayasan Doremo Sungai Susua, Sari Isa Laia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nias Selatan beserta rombongan atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap anak panti asuhan yang dinaunginya. Dan berharap agar kepedulian seperti ini dapat terus berlanjut di panti asuhan Doremo, harap Sarilia Laia.
Selain itu, kiranya Kapolres Nisel memberi perhatian khusus kepada anak-anak asuhnya yang akan menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) nantinya. karena ana-anak panti tersebut ingin melanjutkan studi ke tingkat lebih tinggi lagi,”pungkasnya seraya mengatakan semoga Tuhan membalas perhatian dan kepedulian Kapolres Nisel beserta rombongan terhadap anak-anak panti asuhan Dorema, ungkap Sari Isa Laia. (Sabar Duha)
Terpisah, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K kepada sejumlah Wartawan dari berbagai media, saat diwawancarai usai penyerahan bantuan tersebut dia mengatakan bahwa, pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim dan kurang mampu.
Bakti sosial ini juga akan berkesinambungan kedepan di wilayah Kabupaten Nias Selatan, Semoga bantuan yang kami berikan kepada anak-anak panti asuhan dorema dapat bermanfaat, harap I Gede Nakt I Widhiarta. Tim

Bacaan Lainnya

(Satuhati Duha)

Pos terkait