NATAL GEREJA BNKP YOHANES PASAR TELUK DALAM.

Telukdalam,NAK- selasa 25 / 12 / 2018 Perayaan Puncak Natal yang di Laksanakan Jemaat gereja BNKP Yohanes RESORT 10. Pasar Teluk dalam Penuh dengan Hikmat.

Pada saat Pertengahan Berlangsung Kebaktian ( Lampu PLN PADAM ).Dan warga Jemaat sedikit Kurang Nyaman beribadah . Natal umum Umat Jemaat tetap Berjalan Pengkhobah Walaupun Lampu PLN Dalam keadaan Padam sekitar 10 Menit. Pdt.Agustinus Nazara , S.Th Tema : Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita .

Bacaan Lainnya

Panitia Natal BNKP Yohanes RESORT 10, yang sangat Hikmat dan di Persembahkan Melalui Lagu Koor dan Vokal group serat Lagu Puji – Pujian Malam Kudus , jalan SAONIGEHO Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan,Provinsi Sumatera Utara ( selasa 25 / 12 / 2018 ).Turut hadir pihak keamanan dari Polres yang sedang PAM dan Petugas dari DISHUB Nisel yang di Komandain AIPDA SAHALA YW MANULLANG 11 ORANG DANRAMIL 12 SERKA HARIADI , SERDA YULI HANTORO , KOPDA M.TOHID

Jemaat Umat yang sedang datang dari berbagai kota Nisel dan sekitarnya Ratusan orang yang sedang mengikuti kebaktian Natal umum. Pukul 20.15 wib sampai selesai.

Harapan semoga Menjalin Kerunan Beragama khususnya warga Masyarakat Telukdalam BERAJUAN BHINNEKA TUNGGAL IKA AIPTU POL SYW MANULLANG.

(Red/Satu Hati Duha)

Pos terkait