GRACE NATALIE ROAD TO BATAM,kopdarsus & politik

  • Whatsapp

BATAM, NAK-  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie meminta seluruh caleg dari partainya untuk lebih sering door to door kemasyarakat.supaya dapat menempuh target suara dalam pemilu di bulan April nanti.
Sekarang kita sedang mendapatkan keuntungan dan keuntungan ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin dalam pemilu nanti. Waktu hanya sebentar lagi dan sudah mepet. Jangan banyak mikirin hal-hal yang lain,tuturnya Grace Natalie usai berjumpa kader PSI Kepri di Planet Holiday Batam, Rabu (21/02/19).

Dalam kunjunganya ke Batam’Grace menyampaikan eksistensi yang didapatkan sebagai Partai muda saat ini tidak boleh dilewatkan.karena kesempatan ini belum tentu didapatkan di tahun 2024 nanti.
PSI mewajibkan calegnya harus banyak door to door dalam strategi kampanye anggota Calon Legislatif dan blusukan setiap hari kemasyarakat.

Bacaan Lainnya

Grace Natalie hadir ke Batam untuk Sosialisasi Caleg di provinsi Kepri dan caleg di kota Batam serta kepada seluruh tim pemenangan.
Materi yang diberikan pembekalan dan pengarahan strategi pemenangan serta sistem kerja jika memang memenangkan pemilu nanti. ketika mereka memenangkan Pemilu 2019, anggota harus bisa bekerja transparan dengan memanfaatkan teknologi.

Grace meyakini dampak dari laporan publik ini akan mampu menarik perhatian media yang mampu mengubah kinerja anggota dewan.

(Gokon)

Pos terkait