Polres Lingga Adakan Tabligh Akbar di Masjid Al Zulfa

Lingga, NAK – Foto Bersama Usai Tabligh Akbar
Lingga,kepri– Polres Lingga melaksanakan tabligh akbar dengan tema “ Memakmurkan masjid” di Masjid Al zulfa dengan mengundang Ustad Abdul Karim Mustaqim , Sabtu ( 17 / 11 / 2018) .

Kapolres Lingga , (AKBP Joko Adi Nugroho S. I.K ,M .)- T mengucapkan terimakasih kepada semua jemaah yang turut berkumpul di (Masjid Al – Zulfa)- untuk bersama – sama memakmurkan masjid.,
Polres Lingga mendukung kegiatan memakmurkan masjid sebagai upaya untuk menjauhkan masyarakat dari kejahatan .

Bacaan Lainnya

Masih banyak umat muslim yang tidak tahu mengenai berita bohong dan mereka tidak tahu bahwa tindakannya dapat dikenakan UU ITE ,
baik yang membuat berita maupun yang menyebarluaskan .

“ Masjid harus menjadi pusat peradaban muslim masyarakat Lingga . Sehingga segala permasalahan masyarakat dapat dibicarakan dan dicari solusinya di masjid- ( tabayyun) , ” papar Kapolres Lingga .,

Polres Lingga akan selalu membuka komunikasi dan aktif untuk turut serta dalam kegiatan tabayyun di masjid. Tidak boleh ada perpecahan antar umat muslim’ di Lingga dan antar umat beragama lainnya. Umat muslim di Lingga tidak boleh mudah terhasut oleh ajakan ajakan yang belum tentu bertujuan baik .

Umat muslim harus menjadi contoh dan garda terdepan dalam menjaga kesatuan di Negara ( Indonesia) – serta tingkatkan kegiatan memakmurkan masjid dengan mengajak keluarga .

“ InsyaAllah keluarga kita akan diberkahi oleh- (Allah SWT ).
Akidah kita harus tetap tegak lurus , tidak boleh dipecah belah hanya demi kepentingan sesuatu ,” ujarnya .

Memakmurkan masjid kedepan memiliki tantangan yang lebih besar , karena generasi muda masih banyak yang belum tersentuh , namun Polres Lingga dan Polda Kepri selalu siap mendukung kegiatan ini .
Adapun kegiatan ini dihadiri oleh: Wakapolres Lingga Kompol (Ferry Apruzon , S .E ,)- Kemenag Lingga yang diwakili oleh Kasi :Haji dan Umrah , H. Zamroni S . Ag, Ustadz Abdul Karim Mustaqim M .A , Ketua MUI Kabupaten Lingga , Ketua NU Kab Lingga , ;Para Kabag Polres Lingga , ;Para Kasat Polres Lingga ,; Para Perwira Polres Lingga ,; Personil Polres Lingga , ;Para Tokoh Agama,; Majelis Taqlim dan Masyarakat Alim Ulama Dabo Singkep.

(mhmd)

Pos terkait