KUNJUNGAN KEGITAN PEMBERIAN FASILITASI DAN MENDORONG SISTEM PENDANAAN PELATIHAN BERBASIS MASYARAKAT TH 2018

pemalang, NAK – kunjungan kerja Dinas ketenaga kerjaan bpk Najih Nur fauzi SE,ke desa siremeng guna melaksanakan kegiatan kreatifitas masyarakat dan memberikan bantuan peralatan untuk pelatihan tata boga,dengan jumlah peserta 20 orang,dibagi dalam empat kelompok.

kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah komisi D bpk Aminudin yang membidanginya, pelatihan kejuruan tata boga didesa siremeng kecamatan pulosari dimulai tanggal 14 nov 2018 sampai tanggal 21 nov 2018,penyerahan peralatan tata boga diberikan secara simbolis oleh dinas dan Bpk Aminudin.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya bpk Aminudin mengharap dan menghimbau pada peserta pelatihan” setelah bisa dan punya ketrampilan membuat aneka kue,diharapkan bisa menambah dan membantu perekonomian keluarga,dengan cara berjualan kue dan juga terus.

meningkatkan kreatifitas masing masing anggota belio BPK Aminudin juga menuturkan bahwa ibu ibu di desa siremeng di harapkan mampu mengembangkan kretifitas membuat kue dan berbagai jenis tata boga yang mungkin bisa menjadi bekal untuk memiliki usaha sendiri setelah memiliki ketrampilan.

tuturnya kepada awak media kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari dan akan di teruskan dengan kegiatan lainya yang berbasis pada ketrampilan dan kreatifitas masyarakat.

(Sahid)

Pos terkait