Diskusi publik generasi kasus HIV dan AIDS ini cara mengatasinya

  • Whatsapp

Batam, NAK -Diskusi publik generasi kasus HIV dan AIDS,Untuk menjelaskan kepada generasi muda sama kini serta cara mencegah penyakit HIV dan AIDS, Memang tidak mudah untuk menyembuh kan kalau Kita memang tidak tau caranya, (13/11/18) tempatnya di Hotel Harmoni One Batam Centre Batam Lt. 3.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Dokter. Sony W Manalu, Direktur Rehabilitasi Sosial.

Bacaan Lainnya

Dengan ada nya acara seperti ini kita pasti yakin bahwasanya kedepannya pasti akan berkurang penyakit HIV,” Perintah juga wajib ikut campur turun tangan guna mengingatkan dan mengasih pemahaman kepada generasi muda yang lagi subur dan melar, dengan ada nya ada seperti diskusi publik tentang HIV dan AIDS, yakin lah generasi akan selamat dari marabahaya penyakit tersebut.

Salah satu pemuda Remaja, Herman mengatakan, bahwa kalau ada acara seperti ini generasi muda tidak akan bisa terpengaruh dengan godaan wanita,
Saya sangat kepada pemerintah dengan adanya acara seperti ini dengan tema, “diskusi publik hiv dan aids ” kami juga satu rombongan sekitar 20 ini karna kami dengar ada acara HIV kami langsung mengajak teman-teman lainya untuk ikut dalam acara ini.

Lanjutnya, saya juga bangga kepada Bpk Dokter Sony W Manalu, ” kami bangga Kepada Bapak Dokter Sony W. Manalu Direktur Rehabilitasi Sosial, beliau sudah menjelaskan semuanya semoga beliau di beri umur yang panjang, tutupnya.
(Veri)

Pos terkait