Lion Air JT 633, senggol tiang Lampu, kok sering bermasalah Lion Air..??

  • Whatsapp

Jakarta, NAK- Pesawat Lion Air bermasalah lagi, tiba-tiba Senggol Tiang Lampu, Lion Air Alihkan Penumpang ke Pesawat Lain.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 633 rute Bengkulu-Jakarta menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Dengan Penerbangan ini JT 633 akan diberangkatkan pada waktu yang telah di tentukan menggunakan pesawat lain.

“Penerbangan JT 633 rencananya diberangkatkan pada malam ini dengan menggunakan pesawat yang didatangkan dari Jakarta,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Rabu (7/11/2018).

Penerbangan tersebut tiba-tiba mengalami keterlambatan dari jadwal yang telah di tentukan, sekitar pukul 18.20 WIB. Penerbangan JT 633 akan mengangkut 7 kru pesawat dan 143 penumpang.

Pesawat yang menabrak ini tiang lampu berada di landas parkir.

Dan Seluruh penumpang diarahkan dan dikembalikan menuju ruang tunggu bandara.

“Mengatasi terkait penundaan keberangkatan memastikan keselamatan penerbangan, dikarenakan pada ujung sayap sebelah kiri (wing tip) pesawst telah menyenggol tiang lampu koordinat di bandar udara.

Kondisi tersebut terjadi ketika pesawat bersiap menuju landas hubung (taxiway),” sebut Danang.

Lion Air menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas insiden tersebut. Lion Air juga telah mengirimkan tim guna pemeriksaan terhadap pesawat ini.

(Red/di kutip sebagian, detik news)

Pos terkait