peringatan Hari Bakti BP Batam ke-47

  • Whatsapp

BATAM, NAK – Peringatan Hari Bakti BP Batam ke-47
yang jatuh pada 26 Oktober 2018  dengan tema “Mengabdi untuk Satu Tujuan Satu Semangat dan Satu Cita Cita”.

BP Batam sangat memahami dan menyadari bahwa dalam upaya melaksanakan pembangunan di Kota Batam sangat diperlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan instansi mana pun.

Bacaan Lainnya

Dengan maksud dan tujuan tersebut dan sebagai bentuk persembahan kepada masyarakat, BP Batam melaksanakan bulan bhakti
Kemudahan Investasi saat Promosi di Pertemuan IMF-WBG 2018 di Bali.

BP Batam mengadakan berbagai kegiatan mulai dari gotong royong, bakti sosial layanan kesehatan gratis bersih – bersih telinga, operasi bibir sumbing, sunatan massal, donor darah, pencarian bakat, perlombaan cabang olahraga, malam Istighosah, upacara.

Ada juga acara syukuran Hari Bakti BP Batam, hari keluarga, dan car free night dengan melibatkan UMKM di malam puncak peringatan hari bakti BP Batam ke-47 tahun.
“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ingin terwujudnya persaudaraan dan silaturahmi sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud yakni meningkatnya kesejahteraan masyarakat Batam,” kata Anggota V, Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam,Bambang Purwanto.

Acara ini akan mengusung konsep “Family Sportainment” yang kemudian dikemas dengan kegiatan mulai dari zumba, jalan sehat dan sepeda santai, selain itu, terdapat pula bazaar kuliner dan produk dari UMKM Batam, Lomba mewarnai tingkat TK dan SD, live music hingga penampilan artis nasional.
Gelaran acara Hari Keluarga ini merupakan sangat menarik perhatian masyarakat, yang sengaja digelar untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat Batam.

Kegiatan ini merupakan acara puncak untuk memperingati Hari Bakti BP Batam ke – 47 yang sebelumnya sejak 1 Oktober 2018 BP Batam telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan Bulan Bakti.
(Red)

Pos terkait