Grup penyanyi yang di kenal Republik, kali ini akan mengguncang panggung Car Free di bundaran BP BATAM

Batam, NAK-Grup penyanyi yang telah di kenal di seluruh pelosok tanah Air ini, Grup band papan atas Repvblik akan mengguncang panggung Car Free Night di Bundaran BP Batam, kawasan Engku Putri, Sabtu (27/10/2018) malam ini.

Penampilan grup mereka ini sudah di siapkan dengan mateng, karena yang akan membuat heboh adalah yang kondang dengan tembang “Sandiwara Cinta”

Bacaan Lainnya

Kali ini akan memeriahkan malam minggu di puncak Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun 2018 ini.

Kepala bagian Seksi Publikasi BP Batam, Sazani mengatakan, Repvblik dijadwalkan tampil pada puncak acara Car Free Night yang sangat istimewa di tahun ini.

“Sebelum Repvublik nanti ada band-band pembuka,” kata Sazani, Sabtu pagi.
Namun demikian, Sazani tak menyebutkan berapa lagu yang akan ditampilkan oleh band pemilik enam album itu. Repvblik bakal membawakan lagu yang istimewa tembang-tembang andalan mereka untuk memeriahkan dan menghibur masyarakat Batam lali ini.

Untuk Sementara, konsep acara Car Free Night sama seperti sebelumnya yakni menghadirkan hiburan baik modern maupun tradisional. Para pelaku UMKM juga dilibatkan dan diberi ruang untuk menjajakan produk-produk mereka.

Ada juga yang berbeda dengan sebelumnya, panitia Car Free Night akan memberikan doorprize berupa satu unit rumah bagi penonton yang beruntung.

Pagi ini panggung hiburan dikelilingi ratusan tenda sudah berdiri dan siap digunakan di malam nanti saat waktunya akan di mulai.
(Red)

Pos terkait