DPD GARPU KOTA GUNUNGSITOLI BAGI -BAGI RATUSAN KARUNG BANTUAN BERAS KEPADA KAUM DHUAFA DI JALAN PATTIMURA, DESA MUDIK

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Kota Gunungsitoli menunjukkan rasa peduli terhadap sesama, dengan membagi – bagikan ratusan karung beras kepada masyarakat kurang mampu di Desa Mudik Kota Gunungsitoli. Jumat, 05/04/2024

Ini merupakan program pembagian 1.000 karung beras dari DPD GARPU Kota Gunungsitoli selama bulan Ramadhan tanpa membeda-bedakan suku maupun agama.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini adalah bentuk syukur saya kepada Allah SWT, yang telah memberikan kelapangan rezeki, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat kepada yang menerima”. Ucap Yusman.

Saat awak media mewawancarai Yusman Dawolo, ia mengatakan bahwa kedua orangtuanya adalah keluarga kurang mampu, ayah bekerja sebagai nelayan dan ibu bekerja sebagai petani.

“Kedua orang tua saya pernah tinggal di rumah yang tidak layak huni, sedangkan saya sendiri pernah jadi tukang potong ayam dipasar Nou, menjadi kuli bangunan, bekerja di Meubel. Jadi saya sudah merasakan penderitaan yang diderita oleh rakyat”. Ujar Yusman.

Bang Yusman Dawolo atau sering di panggil Bang YD percaya bahwa pendidikan adalah kunci utama keberhasilan untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, lebih dari 137 anak-anak Gunungsitoli-Nias sudah diberikan beasiswa ke Jakarta, ada yang masih SMP, SMA, Kuliah, ada yang sudah selesai Sarjana dan telah bekerja. (FZ)

Pos terkait