Pemuda Batak Bersatu Berserta Karyawan Koprasi, Bagikan 500 paket Kotak Takjil

LINGGA. NAK – Kepulauan Rau(Kepri)’- Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Lingga dan Karyawan Koprasi yang ada di Dabo Singkep Berbagi kasih dan semangat bersatu NKRI Tanah Airku Tumpah Darahku, gaungnya semboyan ini membangkitkan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia khususnya di Bulan suci Ramadhan.

Dalam hal ini, Pemuda Batak Bersatu ( PBB) DPC Kabupaten Lingga melaksanakan Kegiatan Pembagian 500 Kotak Takjil disekitar Jalan Pahlawan Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.Jumat (29/3/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk Toleransi Ormas Pemuda Batak Bersatu DPC Lingga Bersama Rekan Rekan Pekerja Koprasi yang ada di wilayah Dabo Singkep.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab Lingga Jamariken Tambunan didampingi Sekretaris Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga, Muzilin Hasibuan, menegaskan, bahwa Batak harus bisa menegaskan dirinya berkepribadian elok di tengah-tengah masyarakat Agar tercapai Visi Misi dan tujuan Ormas PBB di wilayah Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu.

Ketua PBB DPC Lingga ini mengatakan bahwa Kegiatan Pembagian Takjil ini merupakan salah satu bukti nyata Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kabupaten Lingga menunjukkan rasa solidaritas, Toleransi, rukun dan gotong royong / 4 Pilar PBB & kegiatan sosial.

“Sebagai Ormas yang terjun di tengah masyarakat Kabupaten Lingga kami dan para anggota Koprasi memberikan bentuk tali kasih, Pemuda Batak Bersatu yang mempunyai Motto satu rasa satu jiwa – NKRI Harga mati.

Mewakili Koprasi Roy Tindaon (Humas PBB) mengatakan dengan adanya kegiatan pembagian Takjil ini yang di prakarsai Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga, kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya baik kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat,ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar yang bantu langsung Satlantas Polres Lingga untuk penertiban kendaraan yang melintas di wilayah tempat pembagian Takjil.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga dan Karyawan Koprasi Dabo Singkep Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Horas Menjuah-juah Njuah-juah.()
# Ket foto Pembagian 500 Takjil di wilayah Wisma Ria Dabo Singkep#

(Mhmmd)

Pos terkait