POLRES NIAS SERTA GP ANSOR NIAS BAGI-BAGI TAKJIL GRATIS SAMBIL BERBUKA PUASA BERSAMA

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Puluhan Jajaran Personil Polres Nias ikut serta dalam rombongan PC GP Ansor Nias 1 yang menurunkan puluhan personil Kader kader militan tangguh dari GP Ansor maupun Banser NU untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar Masjid Raya Al Furqan atau tepatnya di jalanan depan tugu gempa kota Gunungsitoli. Rabu 27/03/2024 sore kemarin.

Pembagian tajil ini merupakan rangkaian kegiatan rutinitas Ramadhan yang diadakan oleh Ansor Nias 1 setiap tahunan sekali. kegiatan ini sebagai wujud syukur atas nikmat atau berkat yang bisa kembali memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Takjil yang dibagikan gratis ini dikumpulkan dari jamaah maupun simpatisan warga nahdhiyin serta juga kader-kader Ansor Banser Nias 1 dan sebagian berkat dukungan dari bapak Kapolres nias, sekitar seribuan lebih takjil baik berupa kue maupun minuman air mineral dalam kemasan serta kolak, kacang ijo maupun kurma.

Menurut Hendry Nuswanto Lase,S.E selaku ketua PC GP Ansor Nias 1, bahwa pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat di bulan suci ramadhan.

terpisah, Efrizal Caniago sebagai Wakil sekretaris II Gp Ansor nias 1 dalam orator nya mengatakan ribuan terima kasih kepada bapak kapolres Nias maupun seluruh jajaran dari polres Nias dalam hal keikutsertaan dalam mendukung kegiatan yang baik ini.

AKBP Revi Nurvelani , S.H, S.IK, MH, melalui kasat Lantas Polres Nias AKP. Sonahami Lase sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil bukaan ini. karena kegian ini sangat positive serta meningkatkan semangat kepedulian sosial antar sesama.
lanjut, Sonahami Lase menuturkan mari kita ciptakan masyarakat yang berbudi baik yakni saling berbagi dan memberi, imbuhnya.(FZ)

Pos terkait