Sosialisasi Kartu Asuransi Gratis, Berikut Profil Lider Dermawan Soli Daeli

NEWSSANTIKORUPSI/GUNUNGSITI-. Launcing Posko Relawan, Website Lider Dermawan Soli Daeli dan Pembagian KTA Asuransi Gratis dari MNC Grup (Perindo), bertempat di Murai Coffe Desa Fodo Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Rabu 19/07/2023

Leader Dermawan Soli Daeli, merupakan tokoh muda Masyarakat Kepulauan Nias, yang akan maju bakal calek daerah pemilihan Sumut II pada pemilihan legislatif DPR RI tahun 2024 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersama relawan, simpatisan, tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda dan kader DPD, DPC hingga ranting Partai perindo bersatu padu memenangkan Leader Dermawan Soli Daeli untuk mewakili masyarakat Kepulauan Nias di pemilihan legislatif DPR RI tahun 2024 ini . Hal ini ditandai dengan Launcing Posko Relawan, Website Lider Dermawan Soli Daeli dan Pembagian KTA Asuransi gratis dari MNC Grup (Perindo) secara simbolis kepada masyarakat yang diwakili oleh Ketua DPC Perindo Kab/Kota Kep-Nias.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Leader Dermawan Soli Daeli, selain memperkenalkan posko dan relawan yang sudah terbentuk di Kep-Nias dengan dukungan dari seluruh Kader Partai Perindo DPD, DPC, PAC dan Ranting yang ada di Kep-Nias Provinsi Sumatera Utara menjadi suatu kekuatan untuk maju sebagai Caleg mewakili masyarakat Kep-Nias Provinsi Sumatera Utara. Lanjutnya, bahwa maju sebagai caleg di DPR RI Dapil II Sumut, merupakan karena adanya kerinduan hati untuk melakukan hal terbaik memajukan kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Dengan adanya Launcing Posko Relawan Leader Dermawan Soli Daeli hari ini. Kami mohon untuk kita senantiasa berpegang teguh, bergandengan tangan dan tentu kami siap menerima saran dan masukan dari orang tua kami, para tokoh, kader partai perindo dan simpatisan serta masyarakat agar ini bisa kita wujudkan impian kita bersama kedepan”. Ujarnya

Adapun profil Leader Dermawan Soli Daeli, Agama Kristen Protestan, Pendidikan Umum dari SD Mutiara Gunungsitoli, SMP Bunga Mawar Gunung Sitoli, SMA St. Xaverius Gunungsitoli, S1 Teknik Pertambangan UPN Yogyakarta. Pekerjaan Direktur PT. MNC Energy Investment Tbk. 2023 – Sekarang, Direktur PT. Bhakti Coal Resources 2022 – Sekarang, Direktur Operasional, Direktur PT. MNC Infrastruktur Utama 2022 – Sekarang. Pengalaman Organisasi Ketua DPP IKKBL 2014 – Sekarang, Dewan Pakar Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI), Dewan Pakar Pemuda Peduli Nias (PPN), Ketua Relawan Nias Jokowi 2019, Sekretaris Umum DPD Perhimpunan Masyarakat Nias (HIMNI) DKI Jakarta 2017 – 2021. Pengalaman Profesi Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Bidang Hubungan Kepemerintahan dan Legislatif 2021 – 2024, Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI), Koordinator Wilayah Ikatan Alumni Tambang (IKATA) Jabodetabek. Organisasi Keagamaan Satua Niha Keriso (SNK) BNKP Jemaat Jakarta 2014 – Sekarang, Anggota BPMJ BNKP Jemaat Jakarta 2017 – 2022, Pembina Komisi Pemuda BNKP Jemaat Jakarta 2017 – 2022, Bendahara Komisi KPAG BNKP Jemaat Jakarta 2022 – 2023, Ketua Malam Dana BNKP Jemaat Jakarta 2016, Ketua Panitia Natal IKKBL 2019, Ketua Panitia Perayaan Hari Besar Gerejawi BNKP. HP +622 812 5113 167, [email protected], Ig. Leaderdaeli Leader, Facebook Dermawan Soli Daeli.

Terpantau kegiatan ini diakhiri dengan pembagian sembako kepada abang abang tukak becak dan antusias umdangan sangat tinggi saat terbukanya sesi tanya jawab di ruang diskusi. (Team)

Pos terkait