Sambutan Tuan Rumah Pembentukan Panitia Reseffsi Pernikahan

PINGGIR,Newssantikorupsi.com-Akhyar Mukmin,S.SIP, Tuan rumah Sekaligus Kepala Desa Muara Basung Kec.pinggir Kab.bengkalis

Dalam Sambutan Pembentukan Panitia Resefsi Pernikahan.Rabu 3 Mei 2023, Malam.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pembentukan panitia Resefsi pernikahan,Al-azmi Anggota Dprd Bengkalis,Ketua Bpd,Bhabin kamtibmas,Bhabinsa, Kadus,RT,RW,Tokoh agama,Tokoh masyrakat,rekan-rekan pemuda Pemudi, dan masyrakat muara basung.

Segala puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, karena atas limpahan kasih sayang-Nya, rahmat-Nya, kita dapat berkumpul di sini dalam rangka memenuhi undangan atas hajat keluarga kami, yaitu Resefsi pernikahan adek kami Syahrum Dan
Wilan Ayu Setya Ningsih.

Sholawat serta salam semoga tetap dengan tak henti-hentinya kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang sangat kita nantikan pertolongannya di dalam kehidupan kita di dunia ini, lebih-lebih nanti di yaumil kiyamah. Allahumma Amiiiin.

“Bapak-Bapak, Ibu-ibu, serta saudara-saudara sekalian, yang pertama kami sampaikan adalah selamat datang, dan rasa terima kasih kami. Saya Tuan rumah mewakili keluarga kami, sebelumnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak,Ibu Sekalian.


Tidak ada tujuan lain dalam pertemuan ini, selain saya sekeluarga memohon bantuan bapak ibu serta saudara sekalian dalam hajat Resefsi pernikahan adek kami yang Insyaallah akan dilaksanakan pada,Tgl 13 Mei, malam Berinai, Resefsi 14 mei 2023, Jam 11 sampai
Selesai.

Malam ini adalah pembentukan kepanitiaan Resefsi pernikahan Adek kami, yang nantinya akan kami mohon kepada Bapak Sundakir SE, sebagai ketua panitia. Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Sundakir yang telah berkenan.

Selanjutnya nanti, rapat pembentukan panitia ini, beliau sendiri yang akan memimpin dan memberikan gambaran teknis serta pembagian tugasnya” ucap Akhyar.

“Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhiingga kepada Bapak Ibu serta saudara sekalian, atas sumbangan tenaga, pemikiran, waktu, dan hal-hal yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, demi terselenggaranya acara Resefsi pernikahan adek kami dapat berjalan dengan lancar.

Kami tak bisa membalas kebaikan budi Bapak Ibu sekalian. Kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Ibu saudara sekalian mendapatkan berkah dari Tuhan YME, diberikan kelancaran rizki dan keberkahan yang melimpah dalam kehidupan ini.

Tak lupa, kami mohon maaf apabila dalam menyedian tempat, hidangan, dan apa pun dalam pertemuan malam ini yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian.

Kiranya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dari hati yang terdalam, dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Selanjutnya, akan kami serahkan pembentukan panitia Resefsi pernikahan Syahrum adek kami pada malam hari ini kepada Bapak Sundakir”Tutup nya.

Editor Kapten

Pos terkait