Al-Azmi Menjadi Saksi di Acara Akad Nikah Anak Muhammad nasir

PINGGIR, Newssantikorupsi.com-Al-Azmi Anggota Dprd bengkalis menjadi saksi dalam akad nikah Elsa gustia ningsih dan viboda,jum’at 5 Mei 2023.

Berbagai rangkaian acara di gelar oleh pasangan berbahagia Elsa gustia ningsih, putri dari Muhammad nasir dan pasangannya Viboda.

Bacaan Lainnya

Setelah Akad nikah malam nya dilanjutkan dengan bertepuk tepung tawar(Berinai) di kediaman mempelai perempuan, Desa muara basung,Jalan lintas duri pekanbaru kec.pinggir Kab. Bengkalis.

Tampak hadir menyaksikan acara sakral pasangan tersebut diantaranya Camat mandau Riki Rihardi,S.STP.MSI,Kepala desa muara basung Akyhar mukmin.SIP. Ketua Bpd,Bhabin Kamtibmas,Kadus,RT,RW,Sekdes,Tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Al-Azmi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Muhammad Nasir beserta keluarga dan juga kepada keluarga mempelai perempuan yang telah memberikan amanah sebagai saksi di saat berjalannya akad nikah Elsa gustia ningsih, yang walinya orang tua dari mempelai laki-laki yang bernama Andre.

“Semoga pernikahan Elsa dan Viboda membawa berkah dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, Aamiin,” tutur Al-Azmi

Petugas yang menikahkan pada acara Akad Nikah tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan pinggir Raja Hadi Pratama.

“Dalam Khutbah Nikah yang disampaikan Kepala Kantor KUA kec,pinggir
berpesan agar menjaga silaturahmi dengan seluruh anggota keluarga masing-masing, kedua mempelai harus memahami hak dan tanggungjawab sebagai suami dan istri, suami bertanggungjawab membimbing istri khususnya dalam hal sholat, dan yang terakhir Raja Hadi Prtama, berpesan seluruh keluarga besar bertanggungjawab untuk menjaga kedua mempelai.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari ini berlangsung hikmat dan berjalan dengan sukses dan lancar.

(Editor:Kapten)

Pos terkait