Al-Azmi “Sebelum Sholat Ied Idul Fitri 1444H, Menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

PINGGIR,Newssantikorupsi.com-Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al- Azmi mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H bagi seluruh masyarakat Desa muara basung Kec.pinggir Kab.bengkalis yang merayakan, Sabtu (22/04/2023).

Azmi mengatakan, atas nama Anggota Dprd Kab.bengkalis dan keluarga besar Kami mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada silap dan salah secara pribadi maupun sebagai wakil rakyat.

Bacaan Lainnya

Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan agar manusia kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata agama, memaafkan saat Idul Fitri memiliki manfaat bagi kesehatan dan kehidupan sosial.

“Begitupula dengan warga Desa Muara basung, Kecamatan Pinggir,Kabupaten Bengkalis yang berbondong bondong mendatangi Mesjid At-Taqwa di Desa muara basung.

Ratusan jema’ah yang datang sejak pagi Jam 06.30 Wib pada Sabtu (22/4/2023) memadati mesjid At-Taqwa yang memulai Sholat ied Idul Fitri pada Jam 07.40 Wib.

Bertindak selaku Imam zulfikar Hendra M a g Sekalian Khotiif dari duri.
Hadir Sholat ied idul fitri,Kepala Desa muara Basung Akhyar Mukmin S.IP, M.alga viqky azmi,
Ketua IPMR Kab.Bengkalis Ketua Bpd,Kadus RT,RW,Tokoh agama,,dan masyrakat sekitar.

“Hal tersebut dilihat dari jumlah masyarakat yang hadir melebihi kapasitas daya tampung Masjid, banyak jamaah yang tidak kebagian tempat harus menunggu di luar masjid dan juga mengisi bagian kosong di sekitaran masjid demi dapat menunaikan ibadah sholat eid tersebut.

Menurut keterangan pengurus Masjid, Al-azmii Sekaligus anggota Dprd,bahwa setelah kondisi pandemi mulai berkurang antusiasme masyarakat cukup tinggi, dikarenakan pada tahun-tahun sebelum,’ Tutup azmi.

Edito:Kapten

Pos terkait