Umat Kristiani, Bahagia Memeriahkan hari Kebangkitan Tuhan Yesus, Juruslamat

Gunung Sitoli. Newssantikorupsi. com.

Jema”at BNKP Lasara Idanoi , Pawai Obor, Mulai, dari Km 20,300
Depan Gereja BNKP LASARA IDANOI 03 Sampai di Simpang Bandara Binaka Dengan Jalan Kaki, Dengan Bernyanyi dan Bersorak-sorai, menandakan, Kebahagiaan.
Minggu 07/04/2023

Bacaan Lainnya

Di pagi minggu Yg cerah Umat Kristiani Bahagia Memeriahkan hari Ulang tahun kebangkitan, Sang Juruslamat Manusia , Tuhan Yesus Kristus.
Berjalan kaki membawa Obor simbol kebahagiaan dengan jarak beberapa kilometer.

Kristianus Harefa S.Th
Pendeta di Gereja BNKP LASARA IDANOI, menyampaikan kepada Wartawan media ini, mengatakan bahwa, kegiatan ini, inisiatif umat Kristiani dengan bahagianya, memeriahkan /peraya’an hari ulang tahun kebangkitan Tuhan Yesus, Sang Juruslamat Manusia .

Lanjut. Pendeta Kristian Harefa, mengatakan, Obor simbol umat Kristiani, waktu pengikut Yesus melihat mayat Juruslamat, di kuburan.dengan membawa Obor, di pagi hari waktu. Tuturnya

Kita Sebagai umat Kristiani yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus , patut nya Bahagia Memeriahkan hari ulangtahun kebangkitan Tuhan Yesus Kristus kita , dengan pawai Obor mengenangkan, jasa sang Juruslamat telah menempati janji nya, dia mati untuk menebus Dosa umat manusia , dengan akhir kata selamat Hari Paskah.

Di lain kesempatan Ninik Zebua ketua panitia komisi KPA, di Gereja BNKP Lasara Idanoi, menjelaskan, kegiatan pawai Obor ini di selenggarakan, oleh beberapa panitia dan simpatisan jema’at BNKP Lasara.
Demi menyemangatin, Anak-anak, sekolah Minggu, para muda / mudi, dalam Iman, Ucapnya.

Pada pantauan wartawan media ini, kegiatan tersebut, berjalan dengan aman, tertip dan sportif.
Dihadiri, tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemerintahan, tokoh pendidikan yang ada di beberapa desa, Lasara Idanoi, Lolozasai, Loloana’a kecamatan Gungsitoli Idanoi.

penulis. DELIANUS HAREFA.

Pos terkait