Tokoh Muda Dari Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, M.Alga Viqky Azmi Menyatakan Siap Maju Pada Pileg 2024 Mendatang Bersama Partai PDI Perjuangan

PINGGIR. Newsantikorupsi.com-InsyaAllah, dengan dukungan dan kehendak masyarakat, saya siap maju pada Pileg DPRD PROPINSI Riau,” ujar Alga (01/04/2023).

Dia mengungkapkan, keikutsertaan dirinya dalam kontestasi politik untuk membawa perubahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, dalam hal pendidikan, keagamaan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan pemuda, pertanian serta UMKM.

M.Alga viqky Azmi,memandang bahwa semua itu merupakan kunci untuk menjadikan propinsi riau lebih baik kedepannya terutama di tempat Dapil Pemilihan nya Sebab, apa yang menjadi tujuannya itu, semata-mata hanya untuk menghadirkan keseimbangan pembangunan fisik dan non fisik di dapil pemilihan Bengkalis,Dumai,Meranti.

Dia juga menyebutkan Dapil Pemilihan merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak potensi yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita sama-sama melihat bahwa dapil pemilihan
saya Bengkalis,Dumai,Meranti,
memiliki banyak potensi. Potensi-potensi itu mesti dikelola dengan baik, agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan,” katanya.

Masih menurut M.alga Viqky Azmi,tidak ada yang mustahil jika hal itu di lakukan secara bersama-sama, tentunya dengan doa, dukungan dan restu dari masyarakat untuk dirinya menjadi anggota DPRD propinsi riau.

“Saya berharap ini menjadi keinginan kita bersama. Insyaa Allah, saya secara pribadi akan terus memperjuangkan hak dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Dapil saya nanti,” tutup Alga

(Kapten)

Pos terkait