Biro Newssantikorupsi.com Bengkalis silahturahmi ke Diskomimfotik dan Sekwan Bengkalis

Bengkalis, Newssantikorupsi.com— Kabiro bersama Team wartawan Newssantikorupsi.com mengujungi dan sekaligus silahturahmi di kantor Dinas Komunikasi,Informatika dan Stastistik ( Diskomimfotik) dan Sekwan DPRD kabupaten Bengkalis di Jalan Antara kota Bengkalis, Propinsi Riau,Senin(30/01/2022).

Kehadiran Biro dan team berita online Newssantikorupsi.com di Diskomimfotik diterima dan disambut baik oleh kepala bidang PPATK Jazam yg sekaligus mewakili kepala Dinas krn ada urusan dinas diluar.
Silahturahmi ini sekaligus penyerahan proposal pengajuan kerjasama media online Newssantikorupsi.com.kepada pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komimfotik kabupaten Bengkalis.
Kepala Dinas pada hal ini yg diwakili oleh pak Jazam mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi pagi ini , bahwa pemerintah sangat perlu bekerjasama dan bermitra dengan berbagai media termasuk media online yang memang berkembang pesat sekarang ini,jadi kita tetap menjalin kerjasama dgn Media dan akan kita tindaklanjuti tentu sesuai prosedur dan persyaratan yg tlh ditetapkan.

Bacaan Lainnya

“Pada dasarnya kita selalu menjalin kerjasama dan bermitra kepada media, baik media cetak maupun online dan kita tetap berusaha membina kerjasama tentu kita sesuaikan dengan persyaratan yg telah ditetapkan pemerintah ” jelas Jazam.

Pada kesempatan yg sama humas DPRD Bengkalis Zunelfi sangat berterima kasih sekali kepada media yang mau bekerjasama dengan bidang kehumasan DPRD, Karena kita sangat butuh kerjasama baik dengan berbagai awak Media,karena terus terang selama ini belum bisa kita layani sepenuhnya berbagai kegiatan kegiatan Anggota Dewan di daerah tanpa kerjasama dan dukungan Media yang menjadi corong informasi ditengah masyarakat .
“Kita sangat hargai dan mengapresiasi kehadiran rekan- rekan kita dari berbagai Media, yang selalu mendukung kita untuk menyajikan informasi dan berita untuk mengadakan peliputan kegiatan dan program Anggota Dewan kita di berbagai kecamatan dikabupaten Bengkalis, dan mudah mudahan awak media bisa terbina komunikasi yang baik dengan Dewan diberbagai dapil yang ada” harap pak Zun.

Ditempat yang sama menyinggung kerjasama yang di ajukan Media Newssantikorupsi.com–melalui humas,SekwanDPRD Bengkalis, Rafiardhi Ikhsan kita tetap ikuti aturan ada dan segera kita buat ferifikasi sesui persyaratan yang telah di ajukan.

Kabiro Media online Newssantikorupsi.com, Ikhtiarman Zandroto mengucapkan terimakasih kepada Diskomimfotik dan Humas DPRD Kabupaten Bengkalis atas segala dukungan dan responnya kepada Media, semoga kerjasama dan kemitraan tetap berkelanjutan .
“Kita harapkan kedepan hubungan dan kerjasama yang baik tetap terjalin agar komunikasi kita dgn pemerintah dapat berjalan dengan penuh semangat kebersamaan dan berkelanjutan “tutup pak Ikhtiar.

( Team)

Pos terkait