Ada apa ya,,? Polres Nias pilih-pilih Wartawan yg diundang saat konferensi Pers Akhir tahun 2022

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Kegiatan Konferensi Pers Akhir tahun 2022 yang diselenggarakan polres Nias Diduga pilih-pilih Wartawan yg diundang. Rabu 04/01/2023

Kabarnya Kegiatan ini dilaksanakan dikantor polres Nias dijalan Bhayangkara No 1 Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli Sumatera Utara, yang tepatnya pada tanggal 30 Desember 2022

Bacaan Lainnya

Yang mengundang perhatian Publik khususnya rekan-rekan awak media yang berada disekitar kota Gunungsitoli, Membuat tada tanya besar Ada apa ya,,,???

Menurut Kapolres Nias AKBP Luthfi S.I.K Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat via WhatsApp (30/12) sekitar pukul 19:40 Wib mengatakan, ” Mohon maaf bila ada yg kelewat🙏🏻🙏🏻” Tuturnya dengan nada santai yang terkesan biasa-biasa saja.

Hal tersebut disampaikan salah satu awak media yang enggan menyebutkan namanya berinisial Bunga mengatakan,

” Betul itu dek, mereka pilih2 kasih. Saya jg gk pernah di ikutsertakan dlm Konferensi pers setiap ada di polres, pada hal kita sdh memberi surat permohonan bermitra dgn polres dan itu sdh syah di terima sehingga kita di gabungkan ke dlm Group, tp aneh sekali mereka memilih milih insan pers” Ungkapnya disalah satu Grup WhatsApp komunitas Wartawan itu.

Ditempat yang terpisah Edward Firman Firdaus lahagu Sekjen Gerakan Perjuangan Nias (GAPERNAS) Sangat menyayangkan pihak polres Nias yang diduga tidak transparan mengudang awak media saat konferensi pers itu,

” Saya sangat menyayangkan Pihak Polres Nias pilih-pilih Wartawan yang diundang pada saat konferensi pers tersebut, Pada hal dalam grup Wartawan Polres Nias ada 91 Wartawan yang bergabung disana, Apakah ada yang disembunyikan tentang Dugaan kasus yang belum mempunyai kepastian hukum sampai saat ini ,,? ,” Tuturnya Sekjen GAPERNAS itu saat berkomentar.

Sampai berita ini diterbitkan pihak polres Nias belum memberikan penjelasan terkait persoalan ini, Namun Awak media akan berusaha mengkonfirmasi pihak yang bersangkutan. (Red)

Pos terkait