Natal dan Pelantikan PAC– PKNR Tasik Tebing Serai- Kec.Talang Muandau Terlaksana Sukses

Bengkalis, Newssantikorupsi.com — Acara peraya’an Natal dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang Perkumpulan Keluarga Nias Riau periode 2022 – 2026 Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis terlaksana dengan Sukses dan meriah yang digelar di Lapangan Gereja BNKP Jln. Tombak RT/RW 002/002 Desa Tasik Tebing Serai, Rabu(28/12/2022).

Dalam mengembangkan dan memajukan Organisasi perlu adanya sinergitas bersama para pengurus dan anggota terutama dalam membina persatuan, kekompakan dan rasa kebersamaan serta kekeluargaan yang memang punya stuktur kepengusan dari pimpinan sampai kepengurusan daerah, kepengurusan cabang dan sampai ke Anak cabang yg ada di desa yang memang menjadi gardan terdepan organisasi yg berhubungan langsung dengan berbagai
kegiatan- kegiatan sosial kemasyarakatan di pedesa’an.
Oleh karenanya pimpinanan Perkumpulan Masyarakat Nias Riau dalam hal ini Pimpinan Cabang PKNR Talang Muandau membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang di desa Tasik Tebing Serai agar lebih terkordinir berbagai program dan kegiatan kemasyarakatan di desa Tasik Tebing Serai.

Bacaan Lainnya

Hadir pada acara pelantikan ini Ketua DPD–PKNR kab.Bengkalis Ikhtiarman Zandroto, Bupati Bengkalis yg diwakili oleh Asisten II Toharuddin SH, MSi,Kades Tasik Tebing Serai Junaidi Sinaga, Ketua DPC– HIMNI kab.Bengkalis Yuli’aro Zebua, Ketua LAM Tasik Tebing Serai yg di wakili oleh Umar Irama, Ketua PAC– PKNR Talang Mandau Hanatola Halawa, Ketua PAC- PKNR kec.Pinggir Otili Gea, BPD , Kadus, Rt/Rw, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan segenap tokoh masyarakat desa Tasik Tebing Serai ikut hadir.

Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin menghadiri perayaan Natal Dewan Perkumpulan Keluarga Nias Riau kecamatan Talang Muandau sekaligus Pelantikan PAC–PKNR Desa Tasik Tebing serai Periode 2022-2026, Disambut meriah dengan tari tradisional Nias Tari Maena dan tari persembahan sekapur sirih dari pemuda pemudi desa Tasik Tebing Serai.
Dalam kata Sambutannya, Toharuddin memaparkan bahwa Kabupaten Bengkalis ini adalah daerah besar yg berbeda- beda tradisi, suku, agama, ras dan adat istiadat serta bahasa.Untuk itu Marilah kita selalu menjaga persatuan dan Kesatuan, saling jalin silahturahmi dan kiranya kita sama- sama menjaga kedamaian dan saling bergandeng tangan untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.
Sekaligus pada kesempatan yg sama Plt.Asisten II kab. Bengkalis ini mengucapkan Selamat kepada pengurus PAC-PKNR desa Tasik TebingSerai dan agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab termasuk dalam mendukung kemajuan dan pembangunan desa.
“Mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam perayakan Natal ini dengan aman dan tertip dan Selamat kepada Pengurus PAC-PKNR yang baru di lantik, semoga bapak-ibu dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta memiliki komitmen untuk ikut berkonstribusi secara nyata dalam membangun desa dan daerah ini” ujar Toharuddin.

Ketua DPD-PKNR Kabupaten Bengkalis Ikhtiarman Zandoto dalam wawancaranya dengan awak media memaparkan, pengharapan kita kedepan PKNR lebih lagi bisa berkembang, maju dan tetap bersatu dan dapat terbentuk PAC sampai keseluruh desa desa yg ada di Kabupaten Bengkalis
Dan semoga seluruh pengurus PAC-PKNR Tasik Tebingserai yang telah dilantik pada hari ini kiranya bisa bersinergi antara sesama pengurus dan anggota dan selalu berkordinasi dengan pimpinan cabang dan daerah untuk membangun dan memajukan organisasi,dan diharapka bisa membina kebersamaan dan silahturahmi dengan paguyuban- paguyuban yg ada didaerah ini dan bekerjasama untuk tetap mendukung jalan nya pemerintah serta pembangunan desa baik dibidang sosial, ke’amanan dan ketertiban desa Tasik Tebingserai.
“Kita harapkan pengurus dapat melaksanakan kerjanya dengan profesional dan dedikasi yg tinggi yg dapat memberi nilai positif dalam rangka memajukan Organisasi PKNR, Kepada pengurus yang dilantik saya mengucapkan, Selamat Bekerja dan Mengabdi.” Ikhtiarman mengakhiri.

(Origea / Kapten Azazi)

Pos terkait