KEPALA UPT PENGELOLAH SAMPAH KECAMATAN PINGGIR– PERKENALKAN DIRI KEPADA ANGGOTANYA

Bengkalis. Newssantikorupsi.com – Kepala UPT Pengelolah sampah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis- Riau mengadakan pertemuan dan silahturahmi untuk memperkenalkan diri dan sekaligus memberi arahan kepada anggota dalam pelaksana’an tugas pengelolah sampah di kecamatan Pinggir sekitarnya.

Dalam mewujudkan sinergisitas kinerja, Kepala UPT Pengolahan sampah Kecamatan Pinggir yg baru, Deny Charna SI.MSi memperkenalkan diri kepada seluruh staf dan anggota agar selalu tercipta komunikasi dan kerjasama yg baik untuk tetap fokus melaksanakan tugas tanpa pengecualian sesuai aturan dan prosedur yang ada.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yg sangat akrab ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Pinggir pada hari Kamis (10/11/2022) yang dihadiri langsung oleh Kepala UPT yang baru Deny Chanra SI.MSi yang didampingioleh Staf Kantor UPT Pengelolah Sampah Kecamatan Pinggir Jaya Suwandi bersama segenap pengurus dan anggota .
Sembari memperkenakan diri, Deny Chanra memotifasi dan memberi arahan kepada seluruh anggota agar tetap fokus dalam melaksanakan tugas,
” Tetap fokus melaksanakan tugas tanpa pengecualian, tetap laksanakan sesuai aturan yang ada ” tegas Deny.

Menanggapi pertanyaan wartawan Newssantikorupsi.com mengenai solusi sampah di tepi jalan Cendana — Sebanga, Deny menjelaskan ” Mengenai sampah diSebanga akan kita informasikan Kepada pengangkut sampah untuk segera di ambil untuk dibuang ke TPH di Muarabasung, Dan Kecamatan Pinggir ini harus bersih dari sampah, sesuai instruksi dari Ibu Bupati ” tambah Deny.

( Kapten & Origea)

Pos terkait