Respon dan Harapan Masyakarat Nias setelah Ramah tamah dan silahturahmi dengan Bpk.Sugianto, SH Anggota DPRD Propinsi Kepri dari Fraksi PDI-Perjuangan

BATAM. NAK – Pada hari Sabtu tgl 1 Oktober 2022 bertepatan di Hotel Aviari Bukit Tempayan Batu Aji telah terlaksana dengan baik Ramah tamah dan silahturahmi Anggota DPRD Propinsi Kepri ( Bpk. SUGIANTO, SH) dengan beberapa perwakilan Organisasi Masyarakat Nias dan tentu acara tersebut akhirnya di Respon baik oleh beberapa kalangan dan Tokoh Masyarakat Nias di kota batam dan tentu harapan kedepan agar apa yg telah di komunikasikan menjadi sebuah harapan baru yg dapat membawa perubahan positif di mata Masyarakat Nias di kota Batam, dan Bpk. SUGIANTO, SH menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Nias yang penuh semangat yang turut hadir dalam acara tersebut, lebih lanjut beliau mengatakan bahwa silahturahmi ini guna mempererat hubungan persatuan dan kesatuan kita selaku anak bangsa, berkenaan juga dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. “Tidak hanya itu, di sini kita juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya Masyarakat Nias, dimana kita sudah perjuangkan baik di bidang infrastruktur maupun sosial kemasyarakatan”, ungkap Sugianto, SH.

“Salah satunya yang telah kita lakukan adalah vaksinasi Covid-19, yang mana kita selalu pro aktif, memobilisasi percepatan vaksinasi kepada Masyarakat, dan beberapa kepada instansi pemerintah terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan”, jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sugianto, SH mengungkapkan lagi dalam operasi Pasar dimana kita juga telah meminta kepada pemerintah untuk menekan terjadinya inflasi dan intervensi ke pasar sehingga keseimbangan harga dari pada kebutuhan pokok tetap terjaga.

Kemudian, kita juga telah mendorong pemerintah provinsi bagaimana mengupayakan dan mengebut untuk melakukan pembangunan sekolah baru, penambahan ruang kelas pelajar baru dengan beberapa sekolah khususnya di Kota Batam.

Kita selalu menemukan gejolak-gejolak yang timbul apabila ada penerimaan murid baru. Untuk itulah kita turun dan alhamdulillah tahun ini telah tersampaikan ke Pusat. Semoga ini bisa membantu dan meringankan beban yang selama ini menjadi polemik baik terhadap masyarakat maupun di sekolahnya”, kata Sugianto SH yang membidangi Pendidikan, Sosial, dan Kesehatan di Komisi IV Provinsi Kepri.

Salah satu Tokoh Pemuda Masyarakat Nias yg berdomisili tetap di daerah Sagulung Sdr. IKUTY LAIA yg ikut dalam pertemuan tersebut menyampaikan secara khsus kepada bpk. SUGIANTO, SH Bahwa Masyarakat dari Kampungnya Hilinamozaua yg berjumlah sekira Seribu empat ratus jiwa dan sdh berdomisili tetap di daerah sagulung kota batam berharap supaya kedepan ada perwakilan anggota DPRD kota Batam dari Dapil sagulung, dan Sdr IKUTY LAIA Siap apabila di kaderkan dan di calegkan dari PDI-P thn 2024 Untuk mewujudkan harapan masyarakatnya tersebut dan tentu ini semua kembali kepada keputusan Partai Dari PDIP kota batam, kita berdoa semoga apa yg di cita2kan dapat terwujud dengan baik.

Dan beberapa Tokoh Masyarskat Nias dan Tokoh Pemuda nias yg lain sangat mengapreasi atas Harapan tersebut dan mendoakan semoga Bpk. SUGIANTO, SH maju dan duduk kembali jadi anggota DPRD Propinsi kepri di thn 2024 serta membawa aspirasi masyarakat guna kemajuan bersama.

(**)

Pos terkait