Jemput Aspirasi Masyarakat Anggota MPR RI Kuniungi Batu Bara

 

Newssantikorupsi.com- Dalam rangka menyahuti keluhan masyarakat Anggota MPR RI, DR Hinca IP Panjaitan XIII SH, MH ACCS, Berkunjung dirumah Aspirasi yang berada di Jalan Datuk Umar Pelangki Blok Mentari City, desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kab. Batu Bara. Sabtu, 22/10/2022.

Bacaan Lainnya

Selain sebagai Anggota MPR-RI, Hinca juga menjabat Anggota Komisi III DPR RI, dari Fraksi Partai Demokrat dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, serta Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Kehadiran Hinca Ke Batu Bara di motori Zamal Setiawan SH, bersama Helmi Syam Damanik dan Rekan di Rumah Aspirasi Kabupaten Batu Bara, dalam kunjungan nya tersebut ia mengajak masyarakat melawan Pengaruh Narkoba yang sangat mempengaruhi dari generasi sekarang juga masa depan generasi bangsa.

Pada kesempatan itu kelompok tani yang hadir menyampaikan beberapa keluhan nya, terkait permasalahan lahan dan berbagai permasalahan, yang dengan solusi solusi cukup sederhana, damai itu indah.

Sembari bersengkrama dengan masyarakat, Dr Hinca SH. MH berbagi kepada kaum dhuafa, yang merupakan dari bahagian warga rumah aspirasi batubara.

Diakhir dari agenda acara, Dr Hinca IP Panjaitan SH. MH mengadakan diskusi kepada rekan rekan pengurus atau anggota yang berada di rumah aspirasi batubara, diskusi yang juga menjadi pencerahan atau pun solusi bagi rekan rekan rumah aspirasi. (albs70)

Pos terkait