Pembagian PIP SMA N. 1 lolofitu moi Kab. Nias Barat Apresiasi Orang Tua Siswa/Siswi

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Beberapa media temui kepala sekolah Lusiami Maduwu di kediamannya pada pukul 04.Wib Sore hari untuk melakukan klarivikasi terkait dugaan Petongan Biaya program indonesia pintar(PIP )terhadap Siswa/siswi SMAN. 1.Lolofitu moi kecamatan lolofitu moi kabupaten nias barat dimana di media sosial fb salah satu masyarakat yang tidak jelas status itu, tulisan di dalam fb itu menyebutkan kepala sekolah melalkukan pemotongan untuk membagikan biaya siswa pip kepada siswa/siswi SMAN 1. Lolofitu moi Nias barat, Rabu (8/12)

Ketika red konfirmasi kepada kepala sekolah SMAN 1 lolofitu tersebut, iya menyatakan kepada beberapa media mengatakan bahwa saya tidak pernah melakukan pemotongan biaya siswa kepada penerima bantuan PIP di SMA N 1lolofitu moi ini, dan saya mengatakan yang menyebar luaskan di fb itu yang mengatakan kepala sekolah melakukan pemotongan biaya siswa SMAN1 lolofitumoi.itu semua tidak benar,

Bacaan Lainnya

Kemudian media ini mencoba konfirmasi kepada salah satu orang tua murid yang tidak di sebut namanya
Orang tua murid tersebut menyebutkan bahwa. Semua tudingan di fb itu tidak benar ini di duga ada sentimen pribadi orang tertentu kepada kepala sekolah SMAN1 ini, lolofitu moi tersebut di sebutkan orang tua siswa.

Di lanjutkan mengatakan kami sangat berterima kasih karena kalau bukan perjuangan kepala sekolah ibu Lusiami Maduwu tidak akan anak-anak kami ini Bisa mendapatkan Biaya program indonesia Pintar tersebut kalau bukan perjuangan kepala sekolah Dan saya mengatakan kalau pribadi saya sebagai orang tua siswa saya sangat berterima kasih kepada kepala sekolah atas perhatiannya kepada Siswa Di SMA N1 lolofitu moi Ini.

Kemudia media konfirmasi kepada salah satu murid yang menerima bantuan siswa PIP itu Yang tidak Di tulis namanya.

mengatakan Irang tua saya tidak ada keberatan malah sangat apresiasi terhadap ibu kepala sekolah kami ini, dan kami bersukur kepada yang maha kuasa semoga ibu kepala sekolah kami ini tetap di beri kesehatan.(Sabar)

Pos terkait